Tuesday, November 10, 2009

Prenatal Yoga

Sebetulnya udah lama pengen ikut n searching2. Tapi mentok waktu nya... Ada di Rumah Yoga, tp di sana jam-nya jam kerja. Akhirnya udah gak kepikiran ikut lagi.
Sampe kemarinan Boss gw yg dateng ke Indonesia dan ngeliat gw udah hamil lumayan ndut n nafas yg lumayan ngos2an pas ngobrol2 sama dia. Dan si Bos bilang gw mestinya gw ikut yoga n dia kasih ijin utk gw Yoga! Asik! Thank u Bos!!

Tadinya gw udah mau di Rumah Yoga, setiap Rabu jam 9.30, setelah itu langsung ke kantor. Tp pas gw browsing lagi, ternyata ada di Jakarta Do Yoga, deket kantor gw, di samping Sarinah Thamrin, nah dia ada kelas yg jam 5 sore tiap hr Senin. Wah kayaknya enakan itu deh. Pulang lebih cepet dr kantor, yoga trus pulang ke rumah n tidur.

Akhirnya, Senin kmrn gw mulai coba.
Kelas Prenatal Yoga, ternyata ada 4 orang yg ikut sore itu. Dan gw sih seneng...gak banyak pesertanya...hehe
Sepertinya umur kehamilan yg paling gede ya gw.
Instrukturnya namanya Devi.
Enak...
Banyak bagian yg dilatih utk lentur, spt paha, punggung (utk ngurangin sakit punggung), dan yang utama adalah pernafasan.

So far gw seneng n gw jadi member
Untuk info aja ya, per visit utk Prenatal Yoga : Rp 125.000 . Untuk member 5 kali dateng : Rp 500.000
Kmrn gw daftar utk 5 kali.

So class...see u on next Monday!


1 comment:

Akira's Blog said...

Pernah ngikut yoga sekali doang waktu hamil Kira kemaren. :D Abis itu gak pernah krn jadwalnya gak pernah cucok. Akhirnya ikut senam hamil doang. Hehehe. Teteb semangat, teteb sehat ya...