Friday, December 15, 2006

Hanimunku 2 - Jakarta - Bandung - Jakarta

Cerita hanimun blom selesai...jangan bosen ya...

Gw dan Rudy balik dr Bali hr Kamis 30 Nov. Jumat 1 Des-nya kita cabut ke Bdg...brgkt dr Jkt sore pas Jakarta lg manis2nya dgn kemacetannnn...! Bayangin...dr rumah ke tol dlm kota di MT Haryono aja lama banget...sejam lebih! Pdhal pas udah di tol ke bandungnya cepeeeet.

Masuk tol, trus kita brenti di pemberhentian daerah Bekasi utk sholat Maghrib. Hhm..well...pemberhentian ini dibuat waktu gw masih kerja di Cikarang...bikin macet kl pagi...
Tp skrg udah jadi dan bagus...toliet bersiiihh...musholla juga gak kalah. Bagus deh...
Emang harus dibikin spt ini yah pemberhentian di tol, biar orang bisa istirahat maksimal.

Abis sholat, lanjut terus...tau2 pas udah lewat purawakarta, ujan guedeeeeeee....wadoohhh...kasian suamiku...dia butuh konsentrasi penuh nyetir malem2 ujan2 pula.

Alhamdulillah sampe juga di bandung, cari makan n langsung cek in di hotel daerah Jl Riau.
Krn nyampe udah malem, gak sempet jalan2, tp langsung ngamar aja....ujan pula...hehehe...gak usah bayangin gitu dong...

Besoknya abis sarapan kita langsung cek out mnuju ke rumah Kak Di di Sukarno Hatta.
Sampe sana udah disambut sm kakak gw tercinta itu n keluarganya. Ngobrol2 sampe jam 4 sore...Trus mau pulang utk cr hotel lagi. Sbnrnya ditawarin nginep di rmh Kak Di, tp kita milih hotel aja ahhh..hehe namanya juga manten baru...
Pulang mau mampir ke Psr Kosambi dulu, jd Kak Di nganterin, dia yg nyetir, ih si Rudy dgn cengar cengir duduk di samping pak supir yg sedang bekerja. Kesenengan dia gak nyetir.
Belanja2, trus Kak Di turun di BSM..mo nyari pohon ttg bunga2an katanya. Gw liatin dia turun dr mobil n jalan ke BSM...duh my brother...i love u much...

Gw n Rudy keliling Bdg lagi...akhirnya makan indomie di Dago trus cari hotel lg di Riau...

Besok paginya, kita ke FO-FO di sepanjang jln Riau, gw lg gak mood belanja belinji ngeliat orang banyak banget bgitu. Akhirnya kita makan n pulang ke Jkt.

Di tol, mendadak mobil mati...ya ampunnn!!! Tutup radiator gak ada!!! Rudy panik, bingung. Gw gak kalah bingung, tp sok cool aja...sok tenang gituuu...Untungnya di belakang kita pas ada mobil patroli resmi dan mereka amat sgt bantu...Alhamdulillah..kelar.....kita bisa nerusin pulang ke Jkt

Demikianlah cerita bulan madu seri Bandung...sangat biasa2 aja...mungkin yg gak bulan madu-pun bisa bikin trip spt gw n Rudy...tp gak tau ya...yg kita rasain gak biasa...tpi...sangat luar biasa!!!




No comments: