Friday, January 19, 2007

Si Nyamuk Nakal

Kira2 seminggu inirasanya gw jd pengen senandung lagu Si Nyamuk Nakal yg dulu dinyanyiin Eno Lerian waktu masih lucu2nya...

"Banyak nyamuk di rumahku....uuu...uu...gara-gara akuuu..malas bersih-bersih"

Meski liriknya gak sepenuhnya sesuai, tp itulah yg lagi Rudy n aku rasain.

Udah bbrp hr ini, kamar kita (ini hal pertama yg gak sesuai sm lirik lagu asli, kamar, bukan rumah), buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget nyamuk.
Pdhal, kita selaluuu bersih2 (ini hal kedua yg gak sesuai sm lirik lagu asli).
Dan kita gak pernah tau drmana datengnya nyamuk2 ganas itu.
Padahal ventilasi ada kawat nyamuk. Gw curiganya dr jendela yg blom sempet dipasangin kawat nyamuk, tp kata Rudy gak ...krn tuh jendela rapet terus...
Dan kita juga pake obat nyamuk elektrik....tp gak ada gunanya!
Kayaknya nyamuk skrg udah berdamai sama obat nyamuk.
AC kamar juga udah kita gedein...tp kayaknya nyamuk2nya pada pake mantel ....gak ngaruh sama udara dingin.

Dimulai dr hr Sabtu lalu. Gw udah bangun tidur n maen sama Gigih, tau2 Rudy keluar kamar bawa selembar tissue yang diatasnya udah terkapar bbrp ekor nyamuk lengkap dgn darah n isi perutnya.
Hari2 setelah itu, tiap pagi, sblm kita mandi, pasti kita berburu nyamuk yg udah gendut2 kekenyangan.
Plak...plok...plak....plooook
Gw dan Rudy lomba2 nepokin nyamuk, kl udah dapet, kita taroh di selembar tissue...hihihi...seru banget.
Kalo udah pegel dan ngerasa buruannya udah banyak, kita mandangin tissue sambil bergumam "ya ampun...ini nyamuk2 dr mana datengnya....gendut2 banget ...darah kita bener2 seleranya mereka"

Kejadian ini udah 4 kali pagi dan 1 kali malem....
Soalnya, kmrn, hari Kamis, pagi kita berburu nyamuk dan malem sblm tidur juga...
Lucunya, beda banget nyamuk yg kita dapet pagi dan malem. Kl pagi, kita dapet nyamuk ukuran jumbo...udah gendut2 kekenyangan. Tp kalo malem, kita dapet nyamuk yg pd abis fitness...langsing2 ....

Smlm kita mulai serius mikirin ini, krn tangan gw udah lumayan banyak merah2 gigitan nyamuk....tp si Rudy nggak. Mungkin krn kl tidur gw pake baju yg tanpan lengan...atau emang gw lebih manis dr Rudy? (menurut nyamuk....hihihi)

Dan kyknya nanti malem kita mau nyoba beli obat nyamuk spray yg bau-nya lebih kenceng drpd obat nyamuk elektrik. Meski gw sebel tiap kali pake obat nyamuk spray, tp gw kalah2in deh sebel gw....yg penting tiap malem bisa ngerasa bener2 tidur di kamar..bukan di kebon!
Semoga!

No comments: