Wednesday, February 07, 2007

Yogyakarta...setelah 10 tahun lebih

Minggu lalu, kita ke Yogyakarta..
Jujur aja, ini kunjunganku ke sana stlh 10 tahun lebih! Hehehe...
Kita sampe hr Kamis pagi dan pulang ke Jkt hr Minggu.

Nyampe Yogya pagi...langsung ke hotel...cr makan n istirahat.
Selama 4D/3N, bener2 nikmatin banget suasana khas Jogya...makanannya...suasananya...ih..apa aja pengen dibeli deh...krn murah2 n unik2.

Kita jalan ke Mirota Batik di Malioboro...liat2 barang2 di sana...
lucu2 juga.
Si Rudy juga gak mau kalah sm barang2 Mirota..hehe..liat aja pose-nya


Trus hari ke 2 kita ke Kota Gede..
Niatnya cuma mau liat2 aja, tp tau2 jd beli kalung n gelang perak yg kecil, ringan n gak mahal..buat sehari2 aja...(cuma...jumat lalu gelangnya ilang, mungkin jatuh di busway..hiks..hiks)

Kita juga sempet ke Museum Kereta-nya Keraton, ke Keraton-nya, ke Museum Verderburg (bener gak sih tulisannya? Kalo salah maap ya, Mister!).
Emang rata2 peninggalan Belanda ...dan sampe skrg masih terawat baik.

Kita juga terkesima liat museum kereta-nya keraton. Tuh kereta udah berabad2 umurnya...ck ck ck...cuma bener2 dirawat...malah sempet bbrp hr sblm kita dateng ktnya sempet ada pencucian kereta keramat....

Tempat yg paling kita kunjungin di sana adalah...Pasar Bringharjo!
Setiaaap hari ke sana...kadang bisa 2 kali sehari...hihihi...
dibilangiiin...apaaaa aja pengen dibeli dehhhhh....

Alhasil....pas pulang, bawaan kita nambah bbrp tas lagi...hihihi...

Satu lagi...di Jogya juga aku bawaannya pengen jajan mulu.
Makanan apa aja pengen dibeli..hehe..
makanya nih..makin gembul aja skrg.

Nanti deh ya, aku ceritain makanan apa aja yg akhirnya dibeli (berulang2...hehe)
Yang jelas....seeeennneeeeng banget bisa jalan2 ke Jogya sama suami!






1 comment:

lijialefw said...

The story is about a very small (wow gold)because the (wow gold)reasons for the (wow gold) expulsion Chushi doors have been forced to(wow power leveling) living on the United Kingdom, (wow power leveling)in abroad alone the people(wow power leveling) struggling for survival. A naturally do not (wow power leveling) agree with the ethical person. A war many of the cracks in the middle of the(wow gold) pursuit of hard power of (World of Warcraft gold) extreme people. A look at(wow power leveling) the friendship will be more important than the lives of people. The best of life, the best of the best stories or Long Road. Like Xiuzhen's friends must-see (Rolex)category.