Friday, March 23, 2007

Kalo Flu Dibikin Jadi Romantis...

Lokasi : dalem mobil dgn kecepatan sedang, di ujung Kuningan menuju Menteng
Waktu : sekitar jam 9 pagi
"Duh...nyeri...pelipis kiri.." aku ngeluh
"Nyeri itu gak akan bertahan kl smlm kamu minum obat" Rudy ngejawab sambil ngelirik
Aku terdiam..gak berkutik, tp tetep sambil mijet2 pelipis...
Obrolan aku alihin ke topik lain.
Tapi tau2 nyeri itu terasa lagi...aku pijet2 lagi pelipis kiri...
Rudy nengok...
"Kamu tuh susah dibilangin" dia ngegerutu
Sambil narik napas, aku tarik juga tangan ku dr pelipis kiri, sambil dlm ati nyeselin knp tangan ini mijet2 tuh pelipis lagi, kan jadinya juragan inget lagi kl aku lg pusing.
Utk mengenakkan suasana Jumat pagi yg bisa dibilang cerah, aku langsung berkilah
"Ini cuma karena flu aku aja koq"
Tapi tiba2 rentetan kata2 dari juragan keluar
"Udah tau begitu, udah tau flu, knp smlm gak minum obat. Dua malem lalu aku suruh minum Procold kamu minum Anadex. Smlm udah kerasa pusing bukannya minum obat.....dst...dst"
niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttt.....aku gak terlalu nyimak kata2nya...hanyut dengan pikiran sendiri n senandung dari tape mobil....na..na..na...
Sampe tiba2 kuping nan cerdas ini nangkep satu kalimat trakhirnya yg dia ucap dgn sangat lirih.....
"Aku gak bisa liat kamu ngerasa sakit gitu...mendingan aku yg sakit" juragan berbisik pelan (**emang ada ya berbisik kenceng?**)
Aku terhenyak...
Duh juragan-ku....maafin aku ya...sempet aku lewatin bait2 kata2 kamu spt angin lalu....
Tapi ternyata segitu dalemnya kamu rasain nyeri di kepalaku..
Juraganku...yakin deh...ini cuma krn flu...
Iya...flu...
Nanti malem, temeni aku utk minum obat flu...
Seperti harapanmu...
Ini cuma sakit flu biasa..
Tapi bagi ku menjadi luar biasa...
Karena kamu..juraganku...


**ini kan cuma nyeri kepala dan flu biasa...knp gw jd sok romantis gini ya...
its okey deh...anggep aja luapan kegembiraan menyambut wiken


"Have a Nice Weekend My Dearest Friends....
Salam buat orang2 terkasih...."






3 comments:

Ryu`s Mom said...

Nikmatin aja dulu tuan....mumpung masih pengantin baru...*hehehehe*

sikea said...

suit suit... ceile, romantis bangget... jadi pengen jadi penganten baru lagi ni hehehe...

kacanGoreng said...

maklum sodara sodara sebangsa dan setanah air...apa2 kl masih baru ya gitu deh...kalo udah lama2...wak wawww...kayak apa ya??? kasih bocoran dong...hehehe