Thursday, April 19, 2007

Back...

Fiuhhh...internet di kantor akhirnya "idup" juga
Setelah "mau gila" hampir 2 minggu ada kerusakan yg sumpah mati gak jelas dari Broadband Multimedia akhirnya sekarang berfungsi lagi.
Yah gitu deh...
Sejak +/- setaun lalu gw disconnect internet di rumah karena udah gak sempet lagi nge-net di rumah, sejak pacaran dgn Rudy n langsung disibukkin dgn rencana2 pernikahan (uhuy!). Dan gw memutuskan utk gak langganan cbn lagi.
Jadi, total berinternet di kantor aja
Yah akhirnya kyk kmrn ini, kalo internet di kantor lagi mati, otomatis gw gak "mengudara".

Kangen banget...
kmrn cuma sempet online2 sebentar pake dial up...wah gak asik banget
Tapi lumayan deh bisa cek imel n say hi ke Ryuta...

Hmm..skrg mau browsing2 dulu ah...BW juga...pengen melanglang buana dulu...

1 comment:

Ryu`s Mom said...

Welcome baaaaaaaaaaacccccck deh bu..sepi deh tanpa dikau....