Wednesday, April 04, 2007

Just Drop A Note....

CommentYou2.com is your One Stop Shop



Make your Comments HEARD using CommentYou2.com




Mid Week lagi....


Gw gak tau harus mulai dari mana...krn bertumpuk2 yg ada di kepala gw, dan selamem udah lumayan gw bagi2 ke kepala Rudy...yah bagi2 lah...masa gw numpuk2 sendiri..hehhe
Dan emang alhasil...gw dapet pencerahan juga dari dia.


Pencerahan dimulai dari diskusi di tempat tidur...sblm kita sama2 ngantuk
Hasil diskusi adalah...
Kita sama2 sadar dan berusaha tetep terus bersyukur dgn kehidupan yg kita jalani...slalu berdoa utk dijauhi dr yg namanya kufur nikmat...naudzubillah...


Krn di luar sana....ada segelintir orang2 yg diKARUNIAI, di beri KENIKMATAN luar biasa dari Sang Pencipta...tapi..mereka seolah2 gak ngeliat n gak ngerasain kenikmatan itu....Meski mereka kaya dlm hal duniawi, tapi cenderung miskin hati.


Jarang menghargai sesama, meski siapapun itu..


Aduh...gw gak bisa ngomong terlalu banyak disini..
Yang pasti...dalam hidup gw yg 29 taun ini (bangga amat udah tua..hehe), gw udah pernah ketemu, bukan hanya ketemu, tapi pernah hadir dlm hidup gw (maaf..ini gak ada hubungannya sama cerita asmara...), orang yang gw rindukan sosoknya. Karena dia respek dan tau bagaimana menghargai dan bersikap dlm kesehariannya.
Gw banyak banget belajar dr dia...dan saat ini gw bener2 ngerasa rindu...berangan andai gw bisa ketemu orang spt dia lagi (sekali lagi..maap ini gak berhubungan dgn kisah asmara....)


Tapi itulah hidup...
Seni kehidupan
Kita diketemukan dengan bermacam ragam manusia lengkap dengan kelebihan n kekurangannya.


Tapi jujur, gw takut banget lama2 gw nyimpen api dalam sekam...yang satu saat nanti bisa kebakar...dan meluluh lantakkan pertahanan gw selama ini.
Itu lah knp gw selalu berbagi dgn Rudy, krn dia selalu mensupport gw utk gak ngebakar api dlm sekam ini...agar gw (yg waras) terus belajar gimana menyikapi segala sesuatunya.
Dan justru semua itu harus jd cermin buat langkah kita selanjutnya
Yang baik2 dari orang...layak kita pelajari n ikuti...
Yang buruk2 dari orang...kita terus berdoa supaya kita gak spt itu


Dan satu lagi pegangan gw yg utama...
DIA ..yg kuasa gak pernah tidur...DIA maha tau apa2 yg terjadi...
dan DIA juga yg sangat amat ngebantu gw selama ini...
Semoga selamanya DIA gak pernah jauh dari hati ini....selamanya...

2 comments:

Ryu`s Mom said...

Gitu donk mom..yang akur ya...apalagi mau long wiken..semoga liburan kali bisa menghasilkan keturunan..sim salabim..jadi deh..

Gege said...

Mbak...yg sabar yah...
Insya Allah saatnya akan datang...