Monday, February 18, 2008

Coba Dulu....Baru Addicted...

Salah satu hobi Rudy selain ngerawat taneman adalah ...refleksi!
Iya, pijet refleksi.
Tempat refleksi-nya di ITC Fatmawati, tapi ada di lantai dasar dan gak usah masuk ke ITC-nya, karena masih di depan letaknya. Namanya Matzu Refleksi.

Gw tuh suka sebel, krn bisa 2 minggu sekali deh Rudy refleksi, kalo wiken dan kita gak kemana2. Udah jadi member pula...Pernah gw ngoceh2..gw bilang kenapa sih sering2 amat refleksi, sampe 2 minggu sekali...
Biasanya kalo dia refleksi, gw tidur di rumah. Gak tau kenapa, gw gak tertarik.



Tapi lain ceritanya hr Minggu kemarin.
Gw pengen ikut! Karena dari hari Sabtu gw pergi seharian, ada acara ulang tahun bos-nya Rudy di Bintaro (seneng soalnya ketemu Bu Eni lagi..hehe)...trus Minggu paginya gw jalan pagi di Senayan. Rasanya capek banget.

Dan kepengen ikutan gw pijet refleksi disambut gegap gempita oleh suami gw.

Karena ITC Fatmawati deket banget sama rumah, jadi kita jalan kaki ke sana. Sepanjang jalan si Rudy sibuk berharap semoga gw suka sama pijet refleksi jadi dia ada temennya terus kalo mau pijet. Gw sih pura2 gak denger aja...hihiihi.
Rudy juga bilang kalo nanti yg mijet gw harus enak krn biar gw gak kapok n ketagihan.
Gw pura2 gak denger juga...hahaha!

Sampe sana gak pake antri, kita langsung dapet giliran.
Suasana ruangan yg redup dan bau aroma terapi udah mulai bikin gw relax. Berlebihan banget ya gw..belom diapa2in udah relax.

Diawali dengan direndamnya telapak kaki gw di air anget, gw mulai buka buku Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata yg tinggal beberapa lembar lagi gw abisin. Gw udah gak sabar pengen ngabisin tuh buku, karena buku ke 2 (Sang Pemimpi) dan buku ke 3 (Edensor) udah gw beli.

Gw hanyut dalam Laskar Pelangi n pijetan si Mbak therapyst (gw milih theraphyst cewe krn kalo cowok takut kekencengan mijetnya).

Waktu gw udah selesai pijet kaki, punggung gw yg dipijet.
Rudy yg lagi dipijet di sebelah gw nanya setengah berbisik : "Mih..enak gak?"
Gw pura2 merem aja...haha...
Dia udah gak sabar pengen tau gimana perasaan gw

Satu jam setengah sudah..selesai lah pengalaman pertama gw dipijet refleksi.
Badan gw enteeeeeng banget. Apalagi langsung disusul minum jahe anget...ahhh

Pas di kasir, (lagi-lagi) suami gw yg tercintah nanya : "Mih...gimana? enak gak? suka gak?"
Gw senyum aja

Trus pas di jalan pulang dia nanya lagi...gw cuma jawab "2 minggu lagi kita ke situ lagi? Oke?"

Dia tergelak hebat...seneng krn gw udah suka pijet refleksi dan dia kesenengan punya temen untuk pijet sekaligus seneng karena gw gak cerewetin lagi kalo dia mau pijet refleksi.

Ssst...sampe sekarang Rudy gak tau (krn gw blom bilang), betapa gw menikmati pijet refleksi kemarin...sungguh! Norak ya gw...maklum deh..baru kali ini nyoba...dan langsung addicted!!


====================================================


Hampir lupa!!

Thanks banget buat Diana Mama Rafi
untuk kiriman Circle of Love-nya.


START COPY HERE

Anger is only one letter short of dangerIf someone betrays you once,

it is his fault;If he betrays you twice, it is your fault.

Great minds discuss ideas;

Average minds discuss events;

Small minds discuss people.

He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.

Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…You brought another friend…
And then there were 3…We started our group…Our circle of friends…
And like that circle…There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.Today is a gift.
So now, let’s see how many circle’s of friendswe can make by simplyadding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
22. Eucalyptus
23. Jheung Rhie
24. Greiche Anwar
25. Nila_aura
26. Diana_mama Rafi
27. Nila Maulizar


Lempar kemana lagi nih...aku bingung...koq kayaknya udah pada dapet semua ya...??

5 comments:

Ryu`s Mom said...

Sayang ya gw gag nyoba waktu di jakarta, padahal deket rumah gw ada tuh Nila.

Anne jadi penasaran...

Btw tuh happy kan klo bikin suami senang.

widie said...

hihi...ceritanya ketagihan yaa..

kebalikan sm aku, awalnya kepengen bgt yg namanya pijat refleksi secara enak kan dipijat2 gt...stelah ngerasain wadau...pas dititik pusat telapak kaki dipijit wadaaaww...sakitnya minta ampun...besok2nya ogah diajakin pijit sakit hehe...

Dhona said...

Dipijet emang enak kan? Bikin badan enteng deh rasanya..

Senang dong Rudy sekarang kalo dipijit ada temannya.

primaningrum said...

hehehehe jadi ketagihan neh? whuaaaa malu ati ya mo ngaku kalo addicted

ichaawe said...

wah laki gw juga ketagihan tuh dipijet waktu keindonesia ... terus doyan luluran pulaaa...huahahaha... kayak banci ajeee