Friday, August 22, 2008

Mbak Mi'ah dan Award dari Mira

Akhirnya Mbak Mi'ah jualan juga..

Mbak Mi'ah adalah salah satu penjual sayur di daerah rumah gw.
Ada beberapa penjual sayur di rumah gw yang tiap pagi sampe siang mangkal.
Mbak Mi'ah, Yu Legi, Mbak Kamti dan Bu PL (gw gak tau namanya, krn jualannya samping sekolah PL, ya nyebutnya Bu PL aja deh).

Cuma dari semua itu, yg gw paling sering datengin Mbak Mi'ah, karena paling deket dr rumah udah gitu dagangannya di gelar gitu di salah satu halaman rumah tetangga gw, jadi gak susah milih-milihnya.

Karena perbelanjaan adalah tugas gw, ya kalo pagi abis sholat subuh gw biasanya berburu sayur, lauk pauk n the gank di tukang sayur.

Kalo Mbak Mi'ah gak jualan...duh..gw merana.
Karena mesti nyusurin tukang sayur lain...yg terdeket dr rumah gw selain Mbak Mi'ah adalah yu Legi, cuma gak enak belanjanya, krn kita ngantri banget dan sambil berdiri pula...susah deh. Mbak Kamti...hmm..agak jauh dr rumah tapi persis depan rumah Ibu mertua. Bu PL...jauh juga dr rumah.
Wah pokoknya ribet deh kalo gak ada Mbak Mi'ah, krn kan gw kejar2an sama waktu...abis beli sayur, pulang, masak sarapan, nyiapin sarapan, nyiapin keperluan Rudy sampe ngelepas dia berangkat, setelah itu baru ngurusin diri gw sendiri n berangkat kantor.

Ternyata peran tukang sayur sangat besar dalam hidup gw. Meski jarak rumah gw ke pasar tradisional , pasar Cipete gak terlalu jauh, cuma kalo hari libur aja gw ke sana, karena ya itu...waktu yang sempit. Makanya kalo wiken gw ke Pasar Cipete....wah seneng banget bisa berekspresi deh...

Untung...pagi ini Mbak Mi'ah udah jualan lagi...

AWARD...

Oh ya, udah telat banget deh kayaknya...but better late than never kan. Thanks banget untuk MIRA, Arqi's mom, untuk awardnya




...merci beacoup Mir...sun sayang buat Arqi

Have a nice weekend!

1 comment:

widie said...

waahhh..bener banget tukang sayur atau warung sayur emang banyak menguntungkan ibu2 jd ngga perlu belanja jalan ke pasar yg seringnya penuh panas padat ahkk males bgt yaaa...tp ya itu kita kudu bayar lebih mahal yaa tp ngga papa lah itung2 ongkos bensin jg kannn...
ngga nyangka neh Nila tugas belanja juga yaa trus tugas masak siapa nehhh?? hehe