Friday, September 12, 2008

Buku Pelajaran Jaman Kita Sekolah


Dapet dari milis SMA-ku
Lumayan deh ngeliatnya...jadi inget masa SD dulu...
Berseragam Merah
Polos, lugu, hanya tau main, jajan, main, jajan (loh..kapan belajarnya)
Gak pernah ada problem berat, yg paling berat tuh biasanya kalo mau ujian aja..hehe
Senangnya
...














7 comments:

ichaawe said...

wahhh ... gw juga masih inget tuh buku PMP waktu jaman gw dulu juga pake ituh :P

btw nil... selamat puasa yaaaahhh....sorry ngucapinnya telat..moga puasanya diterima Allah SWT...amiiin

juli said...

masih ada juga ya yang nyimpen buku itu, kalo aku dulu gak pernah jajan nil karna sekolah sdnya cuman depan rumah... tapi tetep sama juga gak pernah belajar... :) hehehe jangan bilang adel, wiena ya... ntar tambah parah penyakit malesnya .....

IbuDzakyFai said...

wa,,,,jadi inget masa kecil dulu...

senengnya liat buku2 itu lagi....

widie said...

hahahah..buku jadul yaa iya iyaa aku inget tuh PMP sm bahasa Indonesia sama persis..waduh punyaku entah kemana deh mungkin udah hancur dimakan jaman hihi

Sekrng mah buku tiap thnnya baru mulu yaa ngga bs dilungsurkan alias dikasih adek kelas kl jaman kita dulu make yg kakak udah lulus aja masih kepake tuh buku hihi...

MAY'S said...

salam kenal balik...
saya juga pakai buku-buku itu pas Sd dulu tapi sekarang udah pada raib entah ke mana
intinya sebenarnya memang kita mesti sabar sebab allah akan memberi pada saat yang tepat, gitu...

Vina Revi said...

hihi, beberapa waktu yang lalu pernah dapet fwd-an imel ini juga. Wah, ternyata udah nyebar ke berbagai milis, ya?

me said...

hehe...jadi inget jaman-jamam PMP, PSPB,dll..