Tuesday, January 20, 2009

2009

Yup..ini tulisan pertama di 2009
males banget nih utk update dr kemarin-kemarin..
Seperti yang lain, mengakhiri 2008 kemarin dengan suka cita. Libur 2 minggu dan gak kemana-mana, cukup nikmatin kota Jakarta yang lengang. Rencana ke Pekanbaru terpaksa di pending krn satu dan lain hal yang lebih penting.
Malem taun barupun di rumah aja, biasanya gw kelayapan, tp kmrn bbq-an aja sama semua keluarga, kumpul...rame banget.
Dan malemnya sempet ngajak ponakan liat kembang api di atas tol ancol..hehe...
Gak pernah deh taun baru spt ini sebelumnya.
Ternyata, apapun itu, selama kita jalani dengan orang2 tersayang...pasti bikin hepi luar biasa.
Mengawali 2009 dengan banyak peristiwa.
Selama seminggu lebih merawat suami yang sakit dan alhamdulillah sekarang udah cembuh...
Minggu itu menjadi minggu sibuk banget. Krn pagi sblm kerja mesti siapin sarapan n masak utk makan siang Rudy, nyiapin obatnya, krn dia mesti istirahat di rumah dulu dan gw gak bisa ijin gak ngantor lama2.
Dan kerjaan awal taun juga banyaaaak di kantor.
Sekarang semuanya alhamdulillah udah kembali normal.
Jakarta juga lagi diberkahi dengan hujan. Meski agak repot berangkat dan pulang kerja, cuma ya tetep bersyukur deh ya...karena masih disayang dengan dikasih hujan. Semoga aja gak banjir..jir..jir
Segitu aja laporan singkat awal tahun...
Seneng bisa kembali cerita disini...:D

3 comments:

Hapi said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

wiena said...

Sakit apa tante, om Rudynya ? dirumah juga begiliran sakitnya. Alhamdulillah dikasih yang ringan2 ;)

widie said...

suami habis sakit yaaa sakit apa? kecapean kali yaa jaga kondisi dong biar ngga ngedrop dikau jg yaa jgn kecapean hehe..*sok neh gw hahaha*

semoga semua aman terkendali yaaaaa hehe