Tuesday, February 24, 2009

Sebulan Sudah Bersama si Mini


Iya nih..
Udah sebulan gw pake Mac di kantor.
Setelah bulan Januari lalu si bos menginstruksikan untuk mengganti komputer pegangan gw di kantor dengan Mac.

Awalnya waktu disuruh milih mau pake Mac atau Microsoft Windows lagi, gw milih Microsoft lagi aja. Eh ternyata tetep disuruh pake Mac.

Alhasil...beli deh MacMini.
Ih lucu banget. Cuma segede kotak makan ponakan gw begini...keyeeeen deh!
Akhirnya setelah sebulan bersamanya....gw terbiasa.....cinta....suka...!
Canggih lah pokoknya...searching filenya cepet banget, gak perlu pake anti virus...dll...
Jadi kebiasa pake Mac....meskipun sampe rumah, kalo mau buka internet or komputer...ya ketemunya laptopnya Rudy... pake Microsoft... 
Gak papa lah ya...biar tetep bisa familiar ...mac di kantor...microsoft windows di rumah

Thank u, boz!

No comments: