Thursday, October 19, 2006

Sesungguhnya Dia amat dekat

Lebaran tinggal itungan hari lagi...begitu juga my BIG Day
Fiuhh...ternyata bener2 nyita tenaga dan pikiran nyiapin Big Day...krn gw nyiapin segala2nya cuma berdua Rudy. Dr mulai awal2 cari venue, undangan, suvenir, sampe semua vendor deh....dr Jakarta Timur, Selatan...ck..ck..ck..tp senengnya si Rudy selalu mau nemenin dgn seneng hati. **luv u babe..**

Dan akhirnya Lebaran kali ini gw gak terlalu banyak bisa nyiapin printil2an di rumah. Pikiran ini kebagi2....maap banget ya Lebaran...tp kan tetep suka cita nyambutnya dan bukan berarti ngurangin makna hari Fitri nantinya.

Tp gak bisa dipungkirin, gw jd sering agak2 "ngebul" krn mikirin urusan ini itu.
Sering gara2 hal sepele bikin gw dan Rudy suka agak2 "memanas"....eiiittttt...maksudnya memanas sebel2an...bukan memanas yg enak2..hehehe
Duh , makanya udah gak sabar pengen segalanya cepet nyampe...biar beres satu persatu urusan gw nih..

Yah pokoknya gitu deh
Ramadhan dan Lebaran kali ini berbeda banget dibanding taun2 seblmnya
Kali pertama gw sama Rudy, kumpul keluarga juga bukan hanya keluarga gw....tp udah "punya" dua keluarga.....nyiapin segala sesuatu utk bln depan

Ini semua nikmatNya yang tiada tara
Gak pernah terduga di Ramadhan lalu, kalo Ramadhan ini akan gw jalani spt ini..
Subhanallah...maha segalanya DIA yang udah ngatur segalanya...yang mengamini doa gw bertaun2
Makin gw rasain...sesungguhnya DIA lebih dekat dr urat nadi kita sendiri.....

1 comment:

Eye Care Softgel said...

makasih nih untuk artikelnya