Monday, November 10, 2008

Our Friendship Will Never End...

Hmmm udah Senen lagi dan gw posting lagi
Kenapa senengnya posting setiap Senen ya? Apa krn setiap habis wiken ada crita yg pantes diceritain? Entah lah..

Sabtu kemarin gw ke rumah my sister di Rempoa, dia absen ke rumah gw, jadi gw yg kerumahnya, krn dia sakit gejala typhus n ponakan gw, si Kukuh ultah juga. Ya uds deh, gw brangkat sama Rudy, bokap, my bro n si crewet Rafza. Sekalian jemput Nyokap yang udah seminggu nginep di sana.

Dan sore kita pulang, selebihnya gw lewatin di rumah aja, malem mingguan di rumah, krn ujan, males kemana2, jadi masak kecil2an utk makan malem.

Hari Minggu

Gw janjian sama Mbak Ita dan Kembang. My sobats.
Merayakan kegembiraan Kembang karena udah dapet Green Card dari USA Embassy, setelah 10 taun berjuang. Congrats ya Mbang...

Dari hari Jumat udah ijin sama Rudy loh utk pergi hari Minggu siang
Pagi sepulang lari pagi di Senayan, gw masak sebentar utk nyiapin makan siang. Masa' gw jalan2...trus di rumah gak ada makanan? Bisa2 dicabut ijin utk pergi...hihihihi

Jam 12.30
Gw dijemput Kembang di depan, dan langsung meluncur jemput Mbak Ita di Plaza Semanggi, trus kita langsung ke Pacific Place. Karena udah laper...langsung cari tempat makan, akhirnya terpilihlah Kenny Rogers Roasters....uhuy!!! Letaknya di Lower Ground Level of One Pacific Place (Just by the new Kem Chicks)
Semua pesen ayam panggang andelannya, 3 side dishes, and muffin (kalo gw pesen banana muffin), dan minumannya orange squash + vanilla ice cream. Sluruuuppp...Highly recommended deh!

Sambil makan, gosip demi gosip mengalir. Hahaha...maklumlah...sejak gw keluar kerja dulu..ditambah lagi menikah, kita jarang ketemu, paling komunikasi lewat dunia maya aja...jadi agak2 kurang hot kan ngegosipnya.
Ngegosip, ketawa2 inget crita yang dulu2....ah udah lama sekali rasanya saat2 seperti itu gw lewatin.

Jam 4 kita selesai, dan pulang, ngedrop Mbak Ita dulu ke Apt Casablanca, trus karena rumah gw searah dgn Kembang, dia juga drop gw di rumah.

Sebagai sahabat, gw seneng banget Kembang akhirnya dapet apa yg dia perjuangkan selama 10 tahun ini, yaitu Green Card. Gw merinding...ikut seneng segenap hati.

Tapi, terselip rasa sedih pastinya....karena saat ini dia lagi mempertimbangkan untuk tetap tinggal disini atau akhirnya pergi ke negeri Barack Obama.

She's the one of my best friends....definetely I care about her..**sigh**
Apalagi kmrn di jalan pulang, dia sempet mengucap "Gw gak pernah nyesel kerja di PT ****...karena disitu gw bisa kenal lo, Nil"
Cesssss..terharu gw dengernya
Gw pun gak pernah nyesel dulu sempet 4 taun kerja di sana, karena selain ilmu, gw juga bisa dapet temen2 terbaik seperti 2 orang temen gw yg kmrn gw temui.
Semua itu membekas banget dlm hati gw, meski gw udah 3.5 taun cabut dr sana. Tapi gw gak pernah brenti komunikasi sama sahabat2 gw disana.

At the end...apapun keputusan Kembang...gw cuma bisa berdoa semoga itu yang terbaik buat nya. Gw cuma bisa berdoa semoga jalan selalu terbuka buatnya..dan persahabatan kita gak pernah luntur meski terpisah jarak dan waktu....

The rain may be falling hard outside,
But your smile makes it all alright
I'm so glad that you're my friend
I know our friendship will never end
Remember, the greatest gift is not found in a store nor under a tree
But in the hearts of true friends

3 comments:

Anonymous said...

wikennya padat merayap yaa asyik ya kl ketemu temen lama bs bergosip ria dan mengenang masa2 dulu...*aq dah lama ngga ketemu temen yg cocok neh jd kangeennn..*

Selamat ya buat temenmu secara dpt green card di US itu ajaib hahahaa hbs susahnya minta ampun kl bukan org2 pilihan dan nasibnya bagus ga bakal deh dapattt hahaha..kayaknya dia kudu tinggal di US aja secara ngapain dpt green card kok tinggalnya di Indo ngga ada gunanya kaannn ntar malah dicabut lagi hehehe

admin said...

Green card? Mau dunk....

Btw, aq jg lg mrantau, ninggalin kerjaan n sobat2 batinq nie mba... Hiks

Anonymous said...

fotonya kok gak ada ? Salam buat Itong disampe'in gak ? hehehe... kapan nitipnya.