Thursday, May 24, 2007

Final Piala Champion.....I Love U but I Hate U

MALEM - PKL 20.00-22.00 - KAMAR TIDUR KAMI

Disela2 obrolan ngalor ngidul sblm tidur gw dan Rudy
Gw (G): "ya udah, nanti jam 1.30 kl kamu mo nonton bola, bangunin aku aja"
Rudy (R): "iya, aku udah pasang alarm, kamu bangun ya..soalnya aku pengen makan juga...siapin makan ya"
G: "Iya, ntar aku siapin makan sekalian tahajud, trus mau nonton juga.."
Pastilah gw mau bela2in nonton...AC Milan...duhh...pengen liat Bang Inzaghi

DINI HARI - PKL 01.30- KAMAR TIDUR KAMI

Alarm HP Rudy bunyi....lagunya Indonesia Raya..
Wadooh..nyebelin..serasa gw dipaksa upacara tengah malem...
Kita berdua udah bangun, siap2 nonton bola...

G: "Mo makan sekarang?"
R: "Iya"

Gak lama, Rudy udah asik nonton bola sambil makan nasi...gw juga makan sup ceker-nya nyokap (tanpa nasi tentunya..hehe).
Gw cuma bertahan 45 menit pertandingan...dan..tidur....


SUBUH - PKL 05.00 - KAMAR TIDUR KAMI
Alarm gw bnyi...gw matiin...ketiduran sampe jam 05.45
Ya Alloh....gw kesiangan sholat subuh! Bangunin Rudy..gak bangun2
Selesai gw sholat, gw bangunin lagi...akhirnya dia bangun n sholat subuh.
Dan setelah itu..pastinya tidur lagi

PAGI - PKL 06.35 - KAMAR TIDUR KAMI
Gw bangun...langsung mandi
Pagi itu ujian sabar banget. Bangunin suami berkali-kali..gaaak kunjung bangun.
Dari mulai kata2 : "sayang...bangun dong..." sampe akhirnya..:"aduh..kamu mau bangun jam berapa siiiihh" dan yg terakhir "ya ampun blom bangun juga....ah terserah dehhh"

Teteeeppp..gak bergeming!
Kalo begini jadinya....I hate Champion Cup!!

Akhirnya..

PAGI- PKL 07.30- KAMAR TIDUR KAMI
G: "Udah jam setengah lapan tuh..gak mau bangun juga?"
R: "Hhh....kamu pergi kantor duluan deh...aku siangan aja..langsung ke kantor"
G: @#$%^&&*!!!! (gak keluar kata2..cuma mangkel doang, tambah sebeeel sama Piala Champion! Gw disuruh berangkat sendiri...aahhhh)

PAGI- PKL 08.00 - KAMAR TIDUR KAMI
G: "Kalo mau berangkat jam 9, bangun sekarang, udah jam 8 (sambil pake baju n make up seadanya)"
R: "Hmmm...(tetep merem)"

15 menit kemudian gw liat dia udah melek..tapi tetep masih tiduran.
Rupanya dia liat gw udah rapi, dia duduk di pinggir kasur

G: "Kamu gak mau makan roti kan? Aku gak bikinin"
R: (geleng kepala)
G: "Aku berangkat "(sambil cium tangannya...TANPA cium pipi seperti biasanya)
R: "Ati2 ya Mih...nanti sore aku jemput ke kantor ya" (baek2in nih..biasanya kalo pulang jarang banget jemput gw di kantor..paling2 di blok m aja)
G: "Hmm..."(sambil ngeloyor keluar kamar)
R: "Miiihh...nanti sore aku jempuuut "(nada panik ngeliat gelagat gak asik gw)
G: "he-eh..."(posisi udah di luar kamar)



Akhirnya gw jalan ke kantor sendiri, nunggu Patas AC 76...
Jujur aja gw keseeel..gak tau apa yg gw keselin...
Gak perlu juga sih sebenernya kesel, soalnya jauh dlm hati gw, gw kasian aja ngeliat Rudy masih ngantuk td pagi...bener2 gak bisa dibangunin.

Yah sudahlah..gak ada salahnya pergi kantor sendiri...ini semua gara2 si Champion Cup! (hahaha..katanya gak perlu kesel...koq gw tetep ngegerutu...)

Setelah 15 menit nunggu Patas AC, akhirnya dapet...alhamdulillah gak penuh n gw dapet duduk.

PAGI - JAM 09.30- KANTOR GW
Baru sampe, Gw naek ke lantai 3...tempat di mana ruangan gw nan tercinta berada.
Baru buka pintu ruangan, gw denger HP gw bunyi...ternyata dari suamiku..
G: "Asalamualaikum"
R: "Waalaikum salam, kenapa sih telpon aku gak diangkat2 dari tadi? ini di mana?"
G: "Baru sampe kantor, kapan nelp? Aku gak denger"
R: "Cek aja...berapa kali aku nelp2 gak diangkat...kamu di mana? udah sampe?"
G: "Oh gak denger...lagi nyebrang kali...iya ini udah sampe"
R: "Naek apa tadi ?" (halahhhh!! pertanyaan lucuuu..pastinya kamu udah tau aku naek apa sayaaaang...)
G: "Ya naek tujuh enem lah"
R: "Oh gitu. Iya Mih, tadi aku sempet nelp2 dlu..bla bla bla..."(dia cerita soal urusan kerjaan yg gw pikir gak ada korelasinya utk gw jabarin di sini)
G: "Oh gitu..."
R: "Iya, ya udah ya...aku baru di Wijaya nih..."
G: "Iya...salamualaikum"
R: "Kum salam"

Dan gw liat di HP gw, ternyata ada missed calls 2 dari dia. Hehehe...pantes dia panik...dia pikir istrinya beneran ngambek...gak angkat2 telp...hihihi...

Yah..eniwei...gw sangat bahagia banget ngeliat berita di detik.com pagi ini... jagoan gw Inzaghi lagi cium Piala Champion...duhhh...senangnyaaa

Final Champion Cup 2007..I love u but I hate u...hehe





3 comments:

bundazka said...

weleh nit..senasib kita...aku jg nemenin abiazka nonton bola sambil bikinin mie instan...akhirnya aku bobo duluan, n bnr deh paginya kesiangan...hehehe...

bundazka said...

eh maksudnya nil...hehehe..mklum, juru ketik ga profesional,wakakakak....

nila said...

hah?? senangnya ada temen senasib..bun.
moga2 besok kl ada bola lagi..gantian ya kita yg kesiangan..hihihi