Wednesday, July 18, 2007

Bon Anniversaire...!

Today is my birthday...30 taun...

Dapet kecup n peluk mesra dari suami tepat jam 12 td malem...diantara kriyep2 mata gw...
(maafin ya darling...aku ngantuk banget...tp inget koq ucapan2 kamu...;) I love u too!)

Begitu mata ini terbuka di subuh hari...Rudy juga langsung ngucapin lagi...dia ragu kali smalem gw sadar apa gak waktu dia ucapin...hihihi

Gak kepengen macem2 spt taun2 lalu...cuma pengen jadi yg lebih baik buat suami gw khususnya (maaf ya ...8 bulan ini masih banyak banget minus-ku...hiks...)


Dapet ucapan2 dari ..keluarga...sahabat2....even sahabat lama yg udah gak pernah ketemu....


Thanks banget ya semuanya!!

I love u all....

And...Alhamdulillah ke hadiratMu ..Rabb...atas semua kesempatan dan kenikmatan hidup 30 tahun ini...









2 comments:

widie said...

Duh bahagianya yang ulang tahun dapat ucapan mesra dr misua yang pertama kali ngucapin lagih ya...duh romatis...
Selamat ulang tahun ya...moga menjadi seseorang yang sukses diluar rumah dan didalam rumah amin...

Dhona said...

Akhirnya bisa komen juga. Kemarin komennya nggak ada buat lainnya cuma blogger aja.

Nila, selamat ulang tahun ya, panjang umur, rezeki makin lancar, wish you all the best deh pokoknya. Senangnya yang dapat ucapan birthday pas jam 12 malam. So romantic ya..