Wednesday, July 25, 2007

Sekelebat Tentang Minggu Sore dan Sahabat....

Waduh..koq udah pertengahan minggu ya..senangnya hati hamba..hehe

* Minggu Sore

Wiken kmrn gw gak kemana-mana
Ngelewatin waktu suka2 dgn Rudy...

Hr Minggu-pun cuma lari pagi di Senayan trus pulang tidur...
Jam 2 siang kita bingung mo kemana...krn kita lagi seger2nya baru bangun tidur...hehe..sementara orang2 baru mulai tidur.
Akhirnya jam 4 sore gw dan Rudy naek motor keliling2 Cipete, Cilandak dsk...masuk ke "kampung2"...tiap nemuin jajanan yg jarang kita temuin...brenti n beli...

Pulang2 jam 6 sampe rumah, bawa kresek banyaaak ...hahaha...dasar doyan jajan!
Dari mulai asinan betawi asli, kripik singkong tawar, kripik tales, rujak betawi, es cendol!
Hehehe...senangnyaaaa...

*Sahabat
Terusss...
Dr kemarin gw kangen sama Ipe...sohib gw sejak jaman baheula
Dengan dia gw udah ngelewatin satu dekade...
Berbagai kejadian pernah gw lewat sama dia...gak akan pernah terlupa

Saat2 dia terpuruk bbrp tahun lalu, gw selalu berusaha di samping dia
Begitu juga saat kenestapaan melanda gw, dia ada di manapun gw berada.
Sungguh luar biasa hubungan gw dan dia saat itu...

Dia sampe nemenin gw liburan ke Bali selama seminggu...untuk lepasin semua kepusingan gw saat itu...
Sampe pernah dia kasih gw coklat berbentuk hati besaaar...dan gw bingung nerimanya (nerima coklat dari cowok sih biasa...tp dr cewe?? bingung...)

Dan dia bilang "cuma ini yg bisa gw kasih biar lo tetep ceria...gak spt kmrn2...sedih terus"
Huaaaa...gw jadi sedih..terharu
Karena emang saat itu gw lagi terus menerus mendung

Hubungan gw dan keluarganya pun udah seperti keluarga gw sendiri.
Apalagi sama Ibu-nya...gw panggil "IBU"
Gw sering nginep di rumahnya...dan dia juga gitu di rumah gw.
Makanya waktu akhirnya gw menikah kemarin...hampir seluruh keluarga-nya dateng....Luar biasa....

Dengan dia gw juga bisa apa adanya...dia juga gitu ke gw
Hubungan pertemanan yg didasari oleh ketulusan satu sama lain...

Dan sejak gw nikah, gw agak jarang ketemu Ipe.
Mungkin krn dia juga sibuk bantuin Oddy, suaminya, yg notabenenya temen baik gw juga (Oddy yg bikin dokumentasi acara pernikahan gw...krn dia owner d-Art Photography).

Gw paling komunikasi lewat telpon.
Tapi hari ini...sejak kmrn sebenernya...kangen gw melanda
Kita sempet sms-an kmrn dan gw bilang kangen
Dan dia bilang dia juga...udah lama gak ngelewatin waktu sama dia
Gw kangen obrolan gw dan Ipe
Kangen sarannya dia
Kangen ngakaknya dia kalo gw lagi belagak gila...
Lebih kangen lagi kalo gw mengingat perjalanan persahabatan gw dan dia...
Sangat mudah mencari teman jika kita sedang bahagia
Tapi sebaliknya, gak mudah cari teman jika kita sedang susah
Makanya bagi gw, sahabat adalah...orang yang senantiasa berada di sisi gw ...saat gw senang dan susah...
Dan Ipe-lah yang membuktikan pada gw apa arti persahabatan...

Pe..kangen nih...jalan lagi yuuukkk...

1 comment:

Dhona said...

Senangnya punya sahabat kayak Ipe gitu ya Nit. Aku juga punya tapi sayang sekarang udah jarang banget ketemuan paling kalo lagi ulang tahun atau nggak lagi ulang tahun anak.