Tuesday, September 18, 2007

Kopi Darat...Timpukan...

Alhamdulillah udah puasa hari ke 6
Semoga tetap diberi kekuatan, nikmat iman dan Islam sampe hari kemenangan tiba.

KOPDAR


Weekend kemarin...


Hari Sabtu janjian kopdar sama Neng Shella
dan Ibu Diana


Janjian di PIM 2. Tapi berhubung satu dan lain hal, gw baru dateng jam 7. Jadi buka puasa dulu di rumah, baru ke PIM dianter Rudy. Sementara sang istri "ngerumpi di mall", sang suami sholat teraweh di Mesjid Pd Indah...hehehe..

Ternyata, di Food Court PIM 2 udah duduk dengan manis Shella, Diana dan Rafi, dan seorang teman blogger lagi yang baru gw kenal disitu, namanya Ullie, bersama suami n sisternya ya.

Ngobrol2 panjang lebar. Kita seneng banget dengerin cerita Shella dengan bisnis barunya. Seruuu
Sampe akhirnya ada yang ngambek..hihihi...si lucu Rafi. Ihhhhhhhhh lucu bangetttt. Kalo gak ada emaknya, gw cubit deh tuh pipi-nya..hehe
Bertepatan dengan ngambeknya Rafi, Rudy-pun nelpon, bilang udah selesai teraweh.
Ya udah...akhirnya konperensi ibu2 pun bubar.
Sayang gw gak bawa kamera, jadi untuk gambar2 kejadian malem itu (termasuk insiden ngambeknya Rafi), ada di Shella...

Seneng banget bisa nambah temen baru lagi..
Semoga temen baru2-ku juga seneng jd temen baru aku ya...
Dan tetep silaturahmi terussss...dan terusss...

PR

Pagi2 udah ditimpuk PR sama Diana
dan
Ayreza

Nyam-nyam...baiklah..akan saya coba kerjakan ya...



1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules.At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

8 Facts About Me:

1. Sensitive
Hehe..datengnya kadang pada saat tertentu..tapi kadang juga tau2 dateng aja. Pengen sih gak sensitive lagi, tapi susaaah..udah stelan dari sananya gitu kali ya? Paling2 nyoba ngurangin kadarnya aja...hehe

2. Slordeh
Yap...slordeh atau teledor...Yang udah afal habit gw ini adl suami-ku...Makanya dia serrrring banget 'nyerewetin' hal2 kecil yang justru biasanya bikin gw teledor..

3. Suka Gak Enakan/Gak Tega
Gw sering gak enakan n gak tega sama hal2 tertentu. Padahal karena melihara habit itu, terkadang malah ngerugiin gw.

4. Makan Pempek Kampung
Gak tau ya...dari kesukaan gw makan pempek, kalo gw suruh milih, gw koq lebih suka pempek kampung. Yang harganya paling2 cuma 1000-2000-an, trus banyak dijual di abang2 keliling, biasanya suka mangkal di sekolah2an.
Gw sampe ribut2 sm Rudy gara2 dia gak suka sama kesukaan gw yg satu itu. Dia bilang gw aneh, ada pempek yang mantep n enak koq malah maunya yang lain. Katanya, kalo sekali2 gak papa...tapi gw kan kalo diturutin maunya tiap hari...hehe
Sampe akhirnya sekarang Rudy gak mau stop-in mobilnya kalo di jalan kita liat tukang pempek kampung itu. Yah...untuk sementara waktu ini, gw nurut deh..hihihi

5. Penakut
Kalo gak kepepet banget, tengah malem gw gak berani keluar kamar sendirian. Kebayangnya yang nggak2...ih..payah banget ya...udah setua ini masih begitu

6. Seneng nyimpen pernak pernik yang ada story -nya
Dulu, gw serrring bgt ngumpulin dan gak pengen buang benda2 yang ada story-nya menurut gw. Dari mulai bon2 makan, tiket nonton (pastinya yg ada storynya...hehe), ih pokoknya yang gak penting gitu deh. Tapi habit ini udah jauh berkurang setelah nikah, kalopun masih ada, bener2 yang selektif banget, soalnya kalo gak, pasti bikin penuh lemari.

7. Suka Nunda-nunda kerjaan rumah
Kayaknya koq selalu ada hari besok untuk kerjaan rumah. Karena ngerasa bos bagi diri sendiri kali ya. Kan kalo di kantor gak mungkin nunda2 kerjaan...nah jadi kerjaan rumah deh yg sering gw tunda2...hihihi

8. Air Mata Dangkal
Ini mungkin ada hubungannya dengan point 1. Gw cepet banget netesin air mata meski cuma denger/ngeliat sesuatu yang sedikiiit menyentuh hati.
Untuk hal pribadi juga gitu. Kalo kesel, gw cepet banget netesin air mata...air mata kesel maksudnya. Makanya, kadang Rudy manggil gw...si cengeng. Rese ya...

Selesai sudah PR ku.
Gw jarang ngelempar PR, tapi kali ini pengen banget .
Tapi setelah diliat2...loh..koq ya semua udah kena timpuk...yahhh telat deh gw ah....jgn2 gw yang terakhir ngerjain PR ini.



4 comments:

Dhona said...

Asyiknya yang baru kopdaran. Sayang aku jauh kalo nggak mau deh ikut.

Cengeng juga? Toss dulu ah.. Welcome to the club deh. Cengeng club.

Kena timpuk juga ya? Aku ditimpuk 6 orang buat peer ini, ampe benjol nih kepala.

widie said...

Wahk kopdaran sambil buka puasa emang moment yang pas ya...tapi mana fotonya neh..pan pengen liat jg yg lagi kopdaran...

Nila suka nunda kerjaan rumahya...wah entar makin menggunung lho kalo ngga dicicil hihi...

berarti kl lagi nonton film bisa2 sesenggukan sendiri dong hihi...

isma said...

buat aku, cengeng adalah senjata ampuh utk meluluhkan hati suami, jadi cuek ajah dibilang si cengeng hehe... nggak malu ya, sama shinfa :D
jadi, kpn kita kopdar nila?

Shella Mawardi said...

duh untung Rudy gak manyun liat istrinya udah gede masih doyan jajan pempek kampung...gak sekalian atuh ditambah jajan cireng...huahahahaha