Monday, September 03, 2007

Weekend : Gigih B'day

Weekend kemarin lumayan capek.
Hari Sabtu sih gw cuma jalan2 aja sama Rudy, cari kado buat Gigih, keponakan gw yang hari Minggunya akan ulang taun.

Dan Sabtu sorenya gw dan Rudy ke Wijaya Karnaval, yah mirip2 Festival Kemang...cuma koq kurang menarik ya?
Kita gak beli apa2 di sana, cuma beli 2 bungkus martabak kubang aja kesukaan Mertua, karena rencananya emang kita mau mampir ke rumah Mertua.


Nah...hari Minggu..

Semua keluarga gw bersiap2 ke acara ulang tahun keponakan gw yg genduttttt...Gigih Putra Waliy. Ya...tepat 2 Sept kmrn dia ulang taun yang ke 3. Dan acara akan diadakan di Pulau Situ Gintung, Ciputat.

Sebelum jalan, gw jemput keponakan gw dari Rudy, si Ilham. Biar tambah rame aja..semakin banyak anak2..

Dan kita berangkat jam 10 lewat. Seluruh anggota keluarga siap berangkat.Dari mulai Bokap Nyokap gw, kakak2 gw, keponakan2....sampe mbak2 pengasuhnya keponakan2 gw..
Kira2 ada 4 rombongan.

Dan sampe Situ Gintung jam 10.45. Ah senangnya....ngeliat suasana alam luas....dan memandang ke danau. Tiupan anginnya juga sejuk....
Langsung deh anak2 pada maen di Taman Bermain, maen motorcross, wah hepi banget deh mereka.

Acara selanjutnya adalah tiup lilin dan doa buat Gigih. Trus seperti biasa, potong kue.
Dan kita langsung makan2. Menu hari itu : Ikan Gurame Bakar dan Goreng, Karedok, Sayur Asem, Tahu/Tempe Goreng, Lalapan, Ayam Bumbu Kecap dan Ayam Saos Padang, dan satu lagi....Bakso Super Pak Joko yang beli di Pd Ranji (Baksonya segede2 bagong!)! Waduh..mantappp...

Oh iya, ada adegan lucu banget di sela2 makan...
Semua anak2 pake topi ulang tahun. Nah si Ilham pake topi yg gambar badut...dan Gigih pake yang gambar anjing. Dengan polosnya Ilham berbisik ke Rudy "Om, Gigih topinya gambar anjing, topi aku gambar bencong"
Gw dan Rudy pandang2an dan langsung ngakak! Badut koq jadi bencong??? Hahaha...!

Setelah kenyang, baru deh pada berenang. Eh..koq gw baru ngeh..kenapa adegan basah di kolam renang gak ada di kamera gw ya?? Ah..pasti gw keasikan ngeliat mereka berenang....

Dan, renang selesai.....semua kembali ke saung. Ngangetin perut...makan bakso Pak Joko. Sayang (lagi2) gw lupa untuk ambil gambarnya tuh bakso...yah maklumlah...jiwa photograpger gw blom ada, kalo lagi asik sendiri (apalagi makan..) pasti jadi lupa yg lain..hehehe

Setelah puas, capek, semua siap2 pulang.
Jam 14.00 kita beranjak dari Situ Gintung.

Seneng banget bisa kumpul2 keluarga....
Semoga seluruh anggota keluarga senantiasa diberi kesehatan jadi bisa akan ada kesempatan lagi untuk kumpul-kumpul...

I love you all...

Berikut adalah sebagian gambar suasana acara kemarin....






4 comments:

widie said...

Selamat buat Gigih ya...smoga panjang umur....

Duh anak2 sekarang kok lucu2 ya...masa badut dibilang bencong? apa karna pake make-up gt kali yaa...

Ryu`s Mom said...

Rame deh wikennya.

Met B`day ya buat Gigih..awas nanti tante Nila klo kebanyakan dandan bisa-bisa dibilang bencong jg lagi..huahaha

Dhona said...

Selamat ulang tahun ya buat Gigih. Rame banget ya ultahnya.

Semoga dengan seringnya kumpul ama anak-anak, jadi cepat isi ya Nil. Aku ikut doain.

Shella Mawardi said...

bilang sama ilham...pinjem dong topi bencongnya...sapa tau bs dipake pas ultah eiyke boo...