Friday, November 16, 2007

Bunga2 Weekend

Senangnya..
Di siang bolong yang lembab ini, tau2 dapet sms yg bikin deg2an:

One of the most important decisions ever made in my life was marrying you... Thank You for making it the most rewarding and enjoyable one as well.
Sweetheart, I love being married to you

Uhuyyy...berbunga2 deh gw...sejuk dah rasanya...
Ade ape mendadak jadi romantis gitu ya?
Apakah karena menjelang enipersari?
Atau karena lagi jarang berantem? Hehehe...
Ah gak tau deh..gak udah dicari tau kenapa...
Yg penting gw bales dulu aja deh sms-nya...**mikir kata2 balesannya deh**

Oh ya..have a nice weekend semuanya...!!
Semoga berbunga2 juga...
Bunga2 di mana2...


PS: Suamiku...Just had to let you know... you're the best! I love you!

7 comments:

SatoNa said...

cieee.. yang lg romantis2nya.. haha.. dah mau anniversary kali.. jd dah memasuki masa bermesra2.. hehehe..

GHATEL said...

Selamat mendapat SMS

isma said...

dweeeh, bikin ngiri deeeh! tetep romantis ya nil, jgn pupus oleh waktu dan usia... amiin.

Shella Mawardi said...

Uhuyyyy....mesra banget niy...jadi iri...hiks...wah annipersarinya mo dinner dimana? yg romantis yak?? usul nih...dinner di pinggir pantai bawa pake tiker...*halah...apanya yg romantis coba?

widie said...

Duuu..yang lagi berbunga-bunga....serasa dunia milik bedua..kita pada ngungsi ke bulan aja ahhkk....

ichaAwe said...

ya ampuuunn romantisnyaaa.... moga tetep romantis mpe nenek kakek

nila said...

- Hehehe..iya nih Satona...pengennya mesra2 terus

- Makasih ya Ghatel..semoga kamu juga dpt sms cihuy

- Amin Mbak Isma..pengennya begitu..

- Hahaha..gw lagi mikirin ide lo nih Shella...makan duren di pinggir danau

- hahaha...jangan ngungsi ke bulan dong Wid...ke mars aja..jauhan..hahaha

- hehehe..amin..amin Cha..tengkyu