Monday, November 12, 2007

Gak Penting...

Hah...lucu sekali
Gw emang harus melapangkan dada...memanjangkan nafas untuk menghadapi manusia seperti itu
Baik-baik...sungguh baik-baik kata2 yang gw utarakan...dan rasanya gw udah mengerahkan segenap kemampuan gw untuk milih kata2 yang menurut gw pantes dan sopan. Dengan mengesampingkan semua emosi yang gak perlu.
Hih...! Pake nyuruh gw tanya n omongin ke suami gw dulu...wadoohhh itu mah gak usah diajarin mbooookk...Semua yang gw sampein dan gw lakukan juga atas persetujuan suami gw.
Tapi kenapa gw direspon dengan kata2 yang sangat kasar dan penuh emosi?
Bah...kalo mau juga gw yang marah dan kasar sama dia...
Sungguh tercermin kepribadian tuh orang dengan kata2nya....kasar!
Ah well..
Gak usah dipikirin...rugi banget buang waktu dan pikirin masalah manusia macem itu.
Gak penting utk gw klarifikasi
Gak penting utk gw netralisir
Gak penting utk adu argumen
Gak penting lagi gw bahas
Gw cuma berdoa...semoga satu hari nanti pikirannya akan dibukakan dan manusia itu paham apa maksud gw, tanpa harus emosi.
Kalopun pikirannya gak dibukakan, gw harap satu hari nanti dia ada di posisi gw dan merasakan apa gw rasakan....
Semoga...

8 comments:

isma said...

nila, perlu senyumanku nggak, biar bisa terasa nyaman? ;)

widie said...

Haha..baca coment Mba Isma Ngakak...kenapa mba senyumannya maut ya...hihi...

Orang macam-macamlah ngga usah digubris...anjing menggonggong kafilah berlalu...tul ngga...

ichaAwe said...

wah...udah dua orang blogger nih yg lagi jengah ma seseorang... ada apakah mereka...perasaan sekarang belom masuk tanggal tua yah nil???
udah lah cuekin aja...

nila said...

@mbak Isma:
Hehehe..perlu bangettt Mbak..makasih ya senyumnya..menyejukkan!

@widie:
Hehehe..bener Wid..kalo diladenin (apalagi pake emosi), apa bedanya aku dan dia?

@ichaawe:
hahaha...untungnya sih blom masuk tanggal tua, Cha
Ho-oh..emang paling ampuh ya dicuekin aja. Yg waras yg ngalah

wiena said...

Sepertinya sudah pada akur ya...!! Alhamdulillah, blogger bermanfaat juga buat numpahin uneg-uneg... dan ternyata banyak temen yang bisa support.

Dark Angel said...

Gamparin aja tu orang.. Orang2 ngeselin kaya gitu emang harus dikasih pelajaran.. Kalo perlu diracun aja sekalian.. huehuehueue..

Ryu`s Mom said...

Disakiti emang gag enak, tapi nyantai ajalah hidup itu selalu berbalas..mungkin besok atau someday pasti si karma bakalan datang.

Bukan Karma Sutera loh ya..

Dhona said...

Benaran Nil. Ngapain buang-buang waktu mikirin kayak gini. Cuekin aja deh.