Monday, November 05, 2007

Cerita Sudah Hampir Basi...

Udah mau weekend nih..tapi gw baru sempet posting cerita weekend kemarin...basi ya?
Weekend kemarin seru...
Jumat

Kepala gw masih melayang2, jadi gw ijin pulang kantor jam 4.30. Sampe rumah, minum sangobion dan istirahat. Kebetulan ujan deres.


Tapi jam 8 malem, Rudy ngajak ke kumpul2 temen SMP-nya di Epicentrum, Rasuna.


Sebenernya gw pengen tidur...tapi kasian Rudy..dia pengen ketemu temen-temennya tapi tetep minta ditemenin gw.


Ya udah lah..kan katanya, apa yang penting baginya adalah penting bagiku, karena dia penting bagiku.. Ceile..
Trus, jam 8 lewat kita sampe sana. Kenal n ikutin acara...chit chat...trus jam 10-an acara berlanjut ke Venue bar&lounge Kemang. Karena Rudy mau ikutan, ya udah..gw ikut aja. Gimana maunya dia deh.
Di acara itu gw liat Rudy seneng bgt ketemu temen2 lama-nya, ya gw ngerti banget lah, gw juga pasti seneng banget kalo ketemu temen2 lama gw.
Jam 12 kita pulang, mereka blom bubar, tapi karena gw yang lagi kurang fit n mata berat banget, akhirnya kita pulang.


Sabtu

Jam 11 kita berangkat, gw, Rudy n Mas Dudi.

Sebenernya gw dan Rudy cuma punya rencana ke kantor Rudy untuk ambil ID Card-nya yg ketinggalan di kantor. Karena malem minggu nya kita mau jemput Ibu di Bandara, baru pulang dari Pekanbaru. Mengingat kondisi kaki Ibu yang kurang bisa kuat jalan jauh, rencananya Rudy mau jemput sampe ke landasan, nah untuk bisa itu dia mesti pake seragam and ID Card.
Tapi rupanya Mas Dudi lagi ada di Jkt (kakak ipar Rudy yg di Pekanbaru) dan dia mau ke Cipadu hr Sabtu itu, mau belanja titipan istri tercintah.
Akhirnya, ya udah, kita anterin Mas Dudi dulu ke Cipadu, dan gw ikutan beli seprei juga akhirnya....gak pernah tahan utk gak belanja deh kalo ke sana.

Abis dari Cipadu kita langsung ke kantor Rudy, di Halim. Tapi emang gw n Rudy udah rencana mau mampir ke deket2 kantor TPI untuk makan oseng2 mercon. Sampe kita udah telpon dulu tuh ke si Oseng2 Mercon untuk pesen karena takut keabisan.

Dan ternyata........o lala...di depan Tamini Square muaceeeeeeeeeeeet banget.
Wah...luar biasa deh perjuangannya. Jalanan macet, ujan pula.
Tapi akhirnya...jam 3 kita udah bisa duduk manis di warung Oseng2 Mercon.
Langsung deh kita pesen

Jadi, oseng2 mercon tuh isinya potongan2 kecil daging sandung lamur dicampur kikil, dioseng pake cabe rawit merah buanyaaak banget. Kebayang dong rasanya??? PUEDESSS POLLLL...tapi rasa selain pedesnya juga tetep terasa.
Wuih mantappp deh.
Karena gw doyan pedes, gw sih seneng banget menu itu.
Di warung itu juga ada soto kuali, bebek goreng, aneka sate (ada sate kerang, paru, telor, limpa).
Gw makan oseng2 mercon+nasi n sate limpa. Enak banget!!!
Rudy juga menunya sama, cuma sate-nya dia pilih kerang n telur puyuh.
Mas Dudi yg paling lengkap, pake soto kuali juga.
Rudy sampe gak sanggup abisin nasi tambahnya. Biasanya dia paling jago makan. Cuma hari itu dia gak sanggup sama pedesnya..hihihi
Sayang, foto2nya gak bisa diupload, entah kenapa dengan USB-nya nih. Sebel

Setelah banjir keringet karena kepedesan, kita langsung ke kantor Rudy...dan setelah itu pulang.

Sampe rumah jam 5. Duh..capeknya, krn nanti jam 6.30 mesti ke Bandara lagi jemput Ibu Mertua.

Malemnya kita jemput Ibu, ber4 dengan kakak ipar gw lainnya. Dan si Ilham, keponakan. Jalanan ke Bandara juga macetttttttt...ampun deh gw hari itu. Bener-bener ngerasain macet.
Selama di bandara, gw gak turun mobil, krn Ilham tidur dan gw mangku dia. Yang lain pada turun. Akhirnya...ibu dateng juga. Dua minggu gak ketemu.

Dari bandara, kita langsung ke Palmerah, makan nasi uduk betawi Bang Udin.
Mantaaapp.
Sukses deh wisata kuliner hari itu.

Minggu

Arisan keluarga di rumah Ni Is di Kreo.
Ketemu keluarga2 lain seperti biasanya. Salah satu yang bikin gw semangat ke arisan keluarga adalah acara makannya (hahaha...dasar gembul)
Dan....menu hari itu luarrr biasa.
Yang pasti ada itik cabe ijo andalan Ni Is, balado udang, rendang, gule pakis buatan ibu mertua, kripik kentang campur dendeng, ayam goreng, sup ayam, daun singkong, wahhh pokoknya menu warung nasi padang dehh..hihii
Pastinya gw pantang ngelewatin si itik cabe ijo. Wah...enaaak banget.

Jam 3 kita pulang duluan karena mau anter Da Man dan Mbak Rina (kakak sepupu) yang mau urut di Pak Haji deket rumah. Empat jari tangan Mbak Rina kesemutan terus katanya. Kita ikut mobil mereka sementara rombongan keluarga kita masih di acara arisan. Mobil akan dibawa sama Mas Ed.

Sampe rumah Pak Haji
Acara perurutan dimulai.
Pak Haji ini terkenal manjur kalo ngurut, tapi emang sakiiiiiiiiiiit luar biasa. Gw pernah diurut sama dia waktu tulang belakang gw sakit. Wah..kalo gak malu, pengen nangis rasanya waktu itu, tapi gw tahan dan cuma gigit2 baju nahan sakit. Ibu Mertua gw juga udah pernah dan sampe melintir2 kesakitan.

Eh pas giliran Mbak Rina kemarin....
Awalnya dia cuma meringis2....tapi lama2....
Hihihihi..gak baik deh nyeritain orang kesakitan, yang jelas dari mulai nyebut takbir, tasbih, istighfar, sampe teriak2 aduh...keluar dari mulutnya.
Gw sampe merinding, ngebayangin rasa sakitnya.

Kira-kira setengah jam...selesai deh
Bajunya basah...kuyup. Mukanya yg putih jadi merah...
Hehehe..sabar ya Mbak..gak papa sakit sekali, moga2 besok2 udah baikan
Yah gitu deh kira2 acara wiken kemarin...padet banget
Pengennya sih wiken ini bisa agak santai...
Ok prens...
Have a nice weekend ...!!!




1 comment:

ichaAwe said...

seru bgt nil...huaaa semua makanan yg kamu sebutin aku pgn coba smwnya... apalagi si mercon pedes itu..... yummy bgt.... wajib kopdaran ma kamu nih kyknya kalo kejakarta....
btw...bisa kasi alamat tukang urutnya nil??? butuh nih...
thx yah