Thursday, November 22, 2007

Quickie Express...lucu!

Tadi malem Gala Premiere film "Quickie Express" di Blitz Megaplex.
Film komedi dewasa yang dibintangi Tora Sudiro, Lukman Sardi, Aming, Ira Maya Sopha..dll...dll. Sutradara Dimas Djay. Produksi Kalyana Shira Films.

Gw dan Rudy nyampe di Blitz jam 8 malem. Di undangan, film dimulai jam 8, tp yah..seperti biasa lah ya...molor.
Jam 8.30 orang2 baru antre di pintu2 studio.

Duh..gak asik banget deh...karena banyaknya orang yang ngantri, akhirnya masuk ke studio juga udah gak beraturan.. desek sana sini...hhh...
Jam 9 film dimulai.

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup si Jojo (Tora Sudiro) yang susyah banget cari kerjaan yg pas. Sampe akhirnya dia ketemu si Om Mudakir (Tino Saroengallo) yang ngasih dia kerjaan. Hm..kerjaannya jadi "pengantar pizza" (baca: gigolo). Hehehe...maksudnyaaa...ya gigolo, cuma berkedok sebagai pengantar pizza.

Yah..akhirnya si Jojo menjalani profesi sbg gigolo dengan suka cita...apalagi dia ketemu temen seprofesinya, Marley (Aming) dan Piktor (Lukman Sardi).
Gitu lah...film berlanjut ke kejadian2 yang dialami gigolos tersebut. Apalagi waktu mereka dapet training untuk menjadi gigolo....huahahaha...beneran lucu banget!
Tapi cerita lebih fokus ke si Jojo. Dimana akhirnya dia dapet pelanggan exclusive...tante2 cihuy, tante Mona (Ira Maya Sopha). Trus Jojo jatuh cinta beneran sama Lila (untung bukan Nila...hehe..diperanin sama Sandra Dewi).

Nah...disitu baru konflik muncul...
Gak usah gw ceritain deh ya...sama aja gw bikin spoiler nih buat yg blom nonton.
Tonton sendiri aja deh
Filmnya amat sangat menghibur..lucu..art-nya juga bagus... pokoknya tonton deh..gak kecewa pasti. Pesen moral yg disampein juga dapet...
Ok deh pokoknya.

Film selesai jam 11-an. Di jalan, mata gw dan Rudy udah beraaaaaaat banget. Maklum lah...biasanya jam 9.30-10.00 malem kita udah bobo...
Sampe rumah jam 12 kurang....
Bersih2, sholat, tidurrrrrrrrr.....(seperti biasa...kalo udah tidur kita kayak orang pingsan...hihihi....pules)

6 comments:

Ryu`s Mom said...

Suka banget nonton film yak, atau elu jangan-jangan dapet undangan nih alias gratis.

Yasud, gw nonton nanti aja deh klo pas mudik.

nila mailizar said...

Ho-oh ryu's Mom...emang dapet undangan...kalo Gala Premiere undangannya kan gak dijual.
iya deh..ntar mudik nonton yak

widie said...

Pengen banget nonton tuh film, secara Tora gitu low...hihi...

berharap...semoga ada yang upload di inet yaa...hihi...

ichaAwe said...

yah nil...napa gak diceritain aja mpe selese...penasaran nih... bodo amatlah yg belom nonton :P secara gw gak tau kapan bakal nonton tuh film...
wah sitora sudiro..kok meranin yg kayak2 gitu mulu yah...mgkn karena sukses di film arisan kali yah???
duuuhhh kangeeennnnn ..pgn ke endonesah

Shella Mawardi said...

eits...koq gak ajak2 sih...deuh...yang mo dua-an aja...kapan2 jangan lupa dong sm gw...bagi2 undangannya...setuju toh mama ay...kita ntar nonton rame2...gratis pula...hahahaha

nila maulizar said...

- Hehe..iya Wid, semoga bisa nonton deh...lucu..lumayan kan buat ngobatin kangen sama indo..

- Kalo gw ceritain, ntar gw dikemplangin orang2 Cha...
Udah deh..kesini cepetan..mudik..

- Hehe..bukan mau dua2an aja Shel..emang kebetulan undangannya cuma dua..ntar kalo gw dapet 10, gw bagi lo yaaa..