Wednesday, November 28, 2007

Evaluasi di Makan Malam dan JiFFest

Evaluasi di Makan Malam


Malem tanggal 26 kemarin, gw dan Rudy makan malem bareng. Meskipun selama ini setiap malem juga makan malem bareng, tapi kali ini ada yg beda. Karena sekalian ngerayain anniversary kita yg ke 1.


Gw yg (seperti biasa) bertugas milih tempat utk dinner. Agak bingung antara Lokananta, Rest. Miranda (Tan Goei) atau Coffee Bean Citos.


Mau di Lokananta, dgn pertimbangan itu tempat yg paling sering kita datengin dulu waktu kita masih pendekatan (halah!), mau di Coffee Bean dgn pertimbangan itu tempat kita bikin planning waktu persiapan lamaran, nikah dll. Kalo Tan Goei, gak ada pertimbangan khusus...lebih karena deket kantor gw, besteak lidah-nya yg mantap dan tempatnya yg romantis.


Akhirnya pilihan jatuh pada Tan Goei.

Rudy jemput gw dan langsung ke Tan Goei.

Menu yg kita pilih spt biasa...Besteak Lidah (mantap!)...Oliball (mirip2 pofertjes) n Lemon Tea.


Sambil makan, Rudy mengevaluasi pernikahan kita selama setaun.

Tentunya lengkap dengan pujian dan kritikan utk istrinya ini..hehehe

Gw juga bgitu. Trus kita isi dengan ungkapin harapan2 masing2 di taun mendatang.


Gw cuma bisa berdoa n berusaha supaya bisa terus memperbaikin diri utk menjadi istri yang diharapin suami...itu aja.


Ini sedikit gambaran suasana malem itu..




Restoran Tan Goei, suasana temaram, kolam ikan, besteak lidah, suami gw di tengah pengucapan harapan2nya, olliball nan manis...
Yah..semoga harapan2 dan doa kita tercapai ya ...amin




JiFFest


Jakarta International Film Festival
is back!! Yang jelas kesibukan udah mulai kerasa banget di kantor dari beberapa bulan yang lalu. Dan sekarang juga lagi heboh2nya.


Jadi...utk sementara gw juga gak bisa terlalu sering2 BW dan berposting ria..sampe si JiFFest ini selesai..


Temen2 yg movie freak...jangan lewatin kesempatan di JiFFest ini yaaaa....





13 comments:

wiena said...

Meskipun baru setahun menikah... sudah jago banget membina hubungan (halah). Aku yang sudah 10 th, gak pernah diskusi kekurangan kita masing-masing, yang ada kalo pas gak suka cemberut aja...hehehe. Bagus nih, patut ditiru.
oot: Nila.., emailnya ditunggu kok lum ada ya... :(

Dhona said...

Bagus nih kalo setiap tahun ada evaluasi kayak gini. Aku malah nggak pernah kayak gini di ulang tahun perkawinan.

ichaAwe said...

huuaa steak lidah..nyummy..nyummy... gila... gw dah gak pernah nyoba tuh steak sejak 10 tahun yg lalu kaleeee....

bersyukuyr lah masih bisa makan steak lidah *apa segh*

ceilah...pake ada evaluasi sgala...ikutan ah...secara bulan depan giliran gw yg beranniversary... tahun ke 3 bo....

widie said...

Dinner berdua yaa...duh romatisnya hihi­...(padaal tiap hr juga bedua ya Nila...)

Sip deh evaluasinya mantap emang kudu sering2 begitu biar kita sama 2 nyadar mana yg kurang dan mana yg perlu dikurangin juga (yg berlebihan gitu..)

selamat yaa...jeng...semoga ngga brenti sampai angka 1 aja lho..masih berpuluh2 angka yg menanti didepan sana...(sok tua gw )

Makanannya...mmhhh bikin ngileereerr....!!!

BUNDA KEY said...

Hepi eniperseri ya semoga tambah mesra :)

bundazka said...

wahhh hepi eniperseri yaaaaaaaaa;)

Ryu`s Mom said...

Moga rukun selalu...and klo bisa sedikit aja ilangin rasa cemburunya..*walau itu tandanya cinta*

nila said...

@wiena : hehe..bukan udah jago banget kali ah mbak..cuma lagi belajar aja. jelas jagoan yg udah 10 taun dong ah...

@mbak dhona: hehe..iya mbak..belajar2 aja mumpung masih baru

@ichaawe: mudik..mudik..ntar kita makan steak lidah, Cha...
bulan depan lo mesti pake evaluasi juga ya..atau ngomongin masa depan bisnis warung nasi goreng di mesir

@widie: hehe..maacihhh banyak ya wid...mudik dong..ntar kita makan bareng disitu

@bunda key: maacih banyak ya bun..

@bundazka: hehe..thanks a lot bun!

@ryu's mom: hahaha..amin..makasih ya. (lo buka kartu gw aja Yi)

Shella Mawardi said...

loh kirain jd dinner romantis dipinggir pantai pake tiker...hahahaha...tapi lucu juga pake evaluasi segala!! btw nilai loe brp nil?? jeblok gak???

isma said...

patut dicontoh nih pasangan muda yg satu ini... baguuus!
btw, dirimu kerja di jiffest ya... asyik tuh!

Dark Angel said...

wah. udah telat ya. tapi gpp deh. happy anniversary ya Nila.. keep romantic..

Bundakey said...

nila .... mau donk tiket Persepolis ... aku kehabisan hiks hiks padahal pengen banget nonton ... :( gimana ya ?

Bunda Key said...

Nila ...email bunda dwi.nurhati@sumitomocorp.co.jp

duhh moga2 ada ya tiket nya :)