Monday, January 07, 2008

Libur Akhir Tahun....Welcome 2008!

Happy New Year 2008!

Setelah kantor gw libur panjang, terakhir masuk 24 Des dan masuk lagi tgl 3 Jan 2008, sekarang udah dari Kamis kemarin kembali lagi duduk di kursi ini.

Liburan panjang kmrn buyar dari rencana...karena awalnya Rudy udah ngajuin cuti dr tgl 24 Des, eh tau2 ada kerjaannya yang belum selesai dan genting banget banget...jadi terpaksa dia masuk...sampe2 tgl 22 & 23 Des, hari Sabtu dan Minggu dia masuk juga! Pas hari Minggu itu dia minta gw ikut ke kantornya....sekalian pulangnya pengen makan oseng2 mercon di Taman Mini..hehe...ada maunya..jadi mau aja diajak nemenin dia ke kantor.
Dan hari2 setelah itu ya gw di rumah aja..nunggu dia pulang kerja. Duh jd serasa jd ibu RT beneran...hehe

Alhamdulillah tgl 27 kerjaannya udah selesai. Fiuhh..lega deh setelah gw ikutan stress gara2 kerjaannya. Dan Rudy cuti mulai tgl 28-nya. Tapi..apa daya...si Ilham, keponakannya masuk RS karena Demam Berdarah. Dan keadaannya sempet kritis, ngeri dan gak tega deh ngeliatnya. Rasanya gak mungkin kita ke luar kota dengan keadaan salah satu anggota keluarga spt itu.
Akhirnya, bolak balik ke RS untuk kasih support dan bantu semampu kita...
Dan kita isi libur dengan jalan2 di Jkt aja.
Spt tgl 29 Des, abis dr RS kita bingung mau kemana. Jalan2 ke Senayan aja..kali aja ada pameran apa gitu...Eh ternyata ada Grand Prix Marching Band!!! Wah langsung kita beli tiket dan nonton di Istora. Keren2 deh...gak nyesel. Drpda jalan2 ke mall..mending nonton itu.
Sayang kita gak bawa digicam...jadi gak sempet ambil gambar, mau pake HP..duh..kejauhan deh objeknya. Pas break Maghrib, kita pulang.
Sampe rumah, mandi istirahat sebentar
Dan jam 9.30 malem kita sempetin refreshing ke salah satu cafe di Bintaro....weksss?? Bintaro?? Jauh amat ngafe di sana. Padahal deket2 rumah juga banyak cafe.


Hmm..kenapa kita milih cafe itu? Karena BAND-nya!!

Jadi gini, duluuuuu kala waktu gw masih seneng2nya keluar masuk cafe, dari sekian banyak cafe yg pernah gw datengin, gw jatuh cinta sama homeband Barbados Cafe di malem minggu, nama bandnya HITROW.

Hampir tiap malem minggu gw dulu pasti ke Barbados. Menurut gw, HITROW ok banget. Krn yg pertama lagu2nya TOP 40, RnB, all around deh pokoknya...
Trus yg kedua, band itu bisa ngebuat suasana asik banget krn mereka banyak improvisasi dan interaksi sama tamu. Jadi gak jenuh dan menghibur banget.
Banyak band yg bisa nyanyi bagus dan main rapi, tapi gak semuanya bisa bikin suasana asik.

Trus gw sempet vakum dan gak pernah ke cafe lagi, sampe taun lalu gw mau ajak Rudy ke Barbados...eh ternyata udah tutup cafenya....dan sejak itu gw nyari2 HITROW kemana2. Dan gak sengaja ngeliat di salah satu cafe Bintaro itu. Wah..seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget!!

Dan ternyata HITROW masih oke banget dgn beberapa personel baru (dr dulu juga sering bongkar pasang personel).

Asik lah pokoknya....! Rudy baru kali ini liat HITROW dan dia juga suka...
Cuma matanya gak bsia diajak kompromi..jam 12 malem udah kriyep2...sejak nikah katanya dia jd gak kuat tidur malem..krn kita biasanya jam 10 juga udah tidur..hehe
31 Des kita seharian di RS, pulang sore dan jam 7 malem balik lagi ke RS. Jam 8.30 malem pulang dari RS kita mikir2...mau taun baruan di mana. Karena jujur aja, dgn suasana spt itu dan ujan yg gedeee ..jadi males juga kemana2.

Beda banget sama waktu gw blom merit, deuuu...malem taun baru pantang gak kemana2...hehe...tp sejak merit, taun baru gak masalah gak kemana2...asal bareng2 suami...suit suit...

Akhirnya dari RS kita cari makan dulu ke Blok S..trus baru muter2 Jakarta

Ya Allah...Jakarta padahal diguyur ujan yg gak berhenti...cuma orang2 gak gentar turun ke jalan. Yg bikin miris, gw ngeliat yg naek motor dan bawa anak....baby pula! Aduh..tuh anak juga blom ngerti taun baru kaleee....dan kebanyakan udah pada tidur di motor..sambil ditutup2in pake jas ujan babenya, duh...koq gitu amat sih ya...
Setelah muter2 sebentar, dan ujan terus gak berhenti, gw n Rudy mutusin utk balik ke arah deket2 rumah kita. Krn di sepanjang jalan Fatmawati, mulai dr Dharmawangsa sampe Petogogan, itu pasti ada pesta kembang api. Akhirnya kita parkir disitu...nunggu di dalem mobil. Begitu jam 11.30, pesta kembang api dimulai. Gw keluar mobil dgn pake payung...ngeliatin kembang api yg cantik2 banget.
Selesai 12.45, kita langsung pulang...dan tidur!

Dan tgl 1 Jan kondisi Ilham udah membaik...Alhamdulillah. Tanggal 2 Jan dua ponakan gw dateng dr Bandung, Dek Rani dan Idan. Naek travel Baraya Melawai. Gw jemput di sana berdua Kukuh, keponakan gw yg di rumah (krn Rudy udah masuk kerja dan gw belom). Abis jemput, kita makan dulu di AH, Oh My God!!! Udah lama banget gak makan di resto favorit gw jaman SMP! Hehehe

Tanggal 3 Jan, gw mulai masuk kerja lagi...Hmmm..taun baru...harus semangat baru. Dan Ilham juga udah pulang dr RS. Alhamdulillah

Dan tanggal 4 Jan, keponakan gw satu lagi dateng dr Bandung, Bani. Gw dan Rudy jemput dia sepulang kita kerja. Wah...sik asik...rameeee deh rumah..banyak keponakan2.

Sabtu kemarin kita ajak mereka jalan2. Tujuan pertama ke Planetarium. Gw ngedrop mereka di TIM, gw n Rudy ke Auditorium Pegadaian Salemba, temen gw, si Vivi married! (Congrats ya my Dear....welcome to the club!! Hehehe..)

Trus gw n Rudy balik ke TIM dan ternyata Planetarium penuhhh!!! Gile..banyak rombongan entah dr mana yg lagi wisata ke situ. Yah..akhirnya kita makan di Bakmi Gondangdia dulu...trus baru balik lg ke TIM utk cek pertunjukkan jam 3. Eh ternyata masih penuh...ya udah akhirnya kita urung ke situ deh. Maap ya ponakan2ku...next time deh coba lagi.

Kita coba ke Museum Satria Mandala. tapi koq ruameee banget ya...Tanya tukang parkir di depan, ternyata lagi ada Audisi Acara spt Mamamia....yah..pantesan rame banget.

Kita gak jadi ke situ...dan akhirnya mentok2...kita ke mall!! Hihihi. Kita maen game..wah seru. Yg lucu, gw dapet bonus! Tadinya dr game yg gw maenini, gw cuma dapet 10 tiket..tapi tau2 dapet bonus 100 tiket lagi! Langsung ponakan2 gw sibuk narik2in tiket dari mesin game-nya..hehehe...

Setelah puas maen, kita pulang...hhh...capekkk..tapi seneng udah bikin anak2 itu seneng...

Hari Minggu kmrn, Ilham ulang tahun di rumah mertua-ku. Sekalian syukuran atas kesembuhannya. Tadinya gw udah usul dan siap2 utk ulang tahun di KFC Kemang, krn banyak maenannya di sana. Tadinya OK, tapi kata Dokternya, si Ilham blom boleh capek2. Takutnya dia kebanyakan maen2 di area permainannya.

Dan akhirnya acara diadain di rumah mertua gw dan manggil McDonald. Jadi gw bantu2 sedikit di sana karena ibu mertua bikin nasi kuning juga karena sekalian syukuran. Sorenya gw pulang untuk mandi2 dulu. Dan 5 keponakan gw semua diundang, jadi kita dateng ke sana serombongan. Hehehe

Acara selesai jam 6 sore. Sukses...Alhamdulillah...

Yah..begitu aja cerita liburan gw...gak kemana2..tetep di Jakarta...tapi tetep happy, fun, and Cihuy!

Happy New Year to all of you...!!



6 comments:

Anonymous said...

Siipp deh..walopun ngga kemana-mana yang penting ngumpul sama keluarga dan swami tercinta yaaa...suit.suit...target apa neh di thn ini semoga semua berjalan lancar yaa...

matapena said...

menikmati kembang api di bawah rintik ujan, ehm... semangat banget ya Nil. Hihi. kalo aku dah kebayang dingin and basah, jadi males deh!
happy new year 2008 semoga jadi tahun keberuntungan yak amiin.

salam, isma

Anonymous said...

Kayaknya romantis deh Nil, liat kembang api di tengah rintik hujan bareng suami.

Met tahun baru ya Nil, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya..

wiena said...

Semoga malem tahun baru 2009 sudah bertiga ya... :) Amin 1000 X

HITROW BEAT BAND said...

halo apa kabar mba nila saya heri
keyboard playernya HITROW
salam yah buat keluarga
ini saya kasih jadwal HITROW main di cafe hari minggu di lapiaza
hari sekasa di sunciti
hari rabu di T-box cafe
hari kamis di grand melia
ini no telphone kantor 02198235017
ini hp.0811826048
kalau mau membuka blog spot nya
nih alamat nya hitrowbeat.blogspot.com

Vanie said...

HITROW masih eksis lho sampai sekarang..