Tuesday, March 18, 2008

Anting...Setelah Sekian Puluh Tahun


Dulu..jaman kecil gw pake anting. Dari mulai giwang, trus anting, trus giwang lagi, anting lagi...dst. Kenapa ganti-ganti? Karena gw cenderung sering ilang sebelah, baik anting maupun giwang...hehe

Dan akhirnya gak pernah pake anting atau giwang lagi dari gw SMP.


Pas dewasa, gw pake anting kalo lagi mau ke pesta aja...sehari-hari gak pernah lagi deh.


Sampe akhirnya kira-kira 2 bulan lalu.

Saat gw lagi main ke rumah Ibu Mertua.

Tau-tau Ibu kasih gw sesuatu...dan pas gw buka...anting emas putih...cantik!!

Gw seneng banget ...langsung gw pake (lubang tempat anting di telingaku masih blom rapet, ternyata..) and say thanks a lot ke my mother in law.

Katanya sih beliau beliin gw gak dalam rangka apa2...hanya ngeliat sesuatu yang bagus dan keinget gw.....uuuh..so sweet...


Dan sejak 2 bulan lalu, telinga gw kembali dihiasi anting-anting cantik lagi...sampe saat ini gw pake sehari-hari.

Akhirnya..setelah puluhan tahun lalu....gw kembali jadi perempuan..hehe

4 comments:

widie said...

Iya dakuw jg sering bermasalah dg anting sering ilang...pernah diikat sm benang tapi sellau aja ujung2nya dilepas smpe tua gini...kadang aja make tp sakit n gatel yaudah aku ga pake anting hehe...

Dibeliin mertua yaa...dipake teruuss dongg...hehehe

isma said...

weleh-weleh, mantu kesayangan neh ceritanya ... jd nggak ada alasan utk ilang sebelah lagi lho nil hehe

Shella Mawardi said...

Alhamdulillah...disayang mertua....moga2 si EMAK jg sayang sama gw...

Diana said...

duh cantiknya..jadi ngiri.com