Wednesday, March 12, 2008

Setelah Malas Itu Pergi...

Ya..
Minggu kemarin gw maless banget untuk posting ataupun BW.
Hmm..jadi banyak banget deh sekarang yang pengen diceritain disini.

CERITA-CERITA

Mulai dari hari Rabu lalu, akhirnya gw kesampean juga nonton Ayat-Ayat Cinta setelah 2 kali gagal nonton. Kegagalan yg pertama (kayak cinta aja..pake kegagalan segala..halah!), waktu dapet undangan Premiere-nya di Plaza Senayan tp karena telat antri gw dapet screening yang jam 23.45..haduhhh..manalah sanggup gw nahan ngantuk, akhirnya pulang. Kegagalan kedua, weekend lalu gw gak dapet tiket.

Hari Rabu kemarin juga gw bisa nonton karena siangnya kakak gw telp dan bilang kalo temennya akan ada yg beli tiket untuk pertunjukkan jam 19.15, akhirnya gw nitip buat gw dan Rudy..dan dapet.


Gw udah baca novel Ayat-Ayat Cinta bulan Januari 2006 lalu, dan gw jatuh cinta banget sama novelnya. Makanya gw penasaran mau liat filmnya. Dan ternyata....not bad! Bagus koq. Cuma endingnya agak2 beda ya dengan novelnya.

Dan filmnya juga bisa bikin gw sibuk dengan tissu-tissu..karena nangis lahhh pastinya.

Tapi pastilah ya...namanya di Novel sama film tuh beda. Kalo di novel-nya lebih detiiiil banget dan mengesankan banget. Sungguh gw tergila2 sama novelnya.

Dan gw denger sekarang film Ayat-Ayat Cinta udah masuk box office...fenomenal deh pokoknya.

Bravo buat semuanya!

Hari Jumat kemarin adalah awal long weekend.

Gak banyak yg gw kerjain, cuma sempet ke Istora Senayan, maksudnya mau liat Islamic Book Fair 2008. Baru mau masuk Senayan aja...masya Alloh....macet banget...ternyata ada beberapa event pada hari itu. Salah satunya Book Fair yg mau datengin, trus Java Jazz...

Dan pas di Istora, ck ck ck...ruammmmmmmmmmeee banget yg dateng ke Islamic Book Fair..aduh sampe pusing kepala gw...

Gak pake lama2...gw langsung nyerah n keluar dari situ. Kalo kelamaan gw bisa pingsan deh.

Gw cuma dapet 2 buah buku...lumayan lah..daripada nggak..hehe

Bukan maen deh pengunjungnya...banyak banget bis2 rombongan dari mana2 yang dapet khusus untuk hadirin Book Fair itu.

Abis dari situ kita pulang, tp sebelumnya mampir dulu minum fruit yoghurt di Santa Bakery.

Sabtu-nya, gw n Rudy cuma ke Pondok Indah Mall, makan siang n ke Gramedia bentar. Tapi buku yg gw cari gak ada. Trus pulang deh. Dan sorenya lari di Senayan. Gw ajak ponakan2 gw...hehe..biar rameee

Hari Minggu. Gw udah ngerasa gak enak badan..gremeng2..tapi ga gw peduliin. Pagi gw tetep berkutat di dapur, masak bihun goreng baso.

Tapi siangnya gw gak tahan..akhirnya rebahan ...dan makin malem makin demam.

Sampe Senin pagi. Gw putusin untuk gak ngantor dulu. Minum panadol, ester C, madu. Tapi sampe Senin sore gw masih menggigil n demam.
Akhirnya malemnya ke Dokter Broto Sutaryo. Dokter favorit gw dari kecil tapi sekarang hanya praktek di rumahnya di Komp AL Cinere. Kita bela2in ke Cinere malem2.

Yah seperti biasa lah penyakit langganan gw...radang tenggorokan parah..infeksi. Jadi nyerang ke semua aspek body-ku ini.

Selasa gw istirahat lagi di rumah.

Dan sekarang baru masuk lagi deh...dengan setumpuk kerjaan...**fiuh**

TAG

Oh iya, mumpung lagi mood nulis...kerjain PR deh dari Ayreza
dan Neng Shella dan juga Widi



Makasih ya Ibu2 atas PR-nya




~~Begin Here~~

This is the easy way and the fastest way to :

1. Make your Authority Technoraty explode.

2. Increase your Google Page Rank.

3. Get more traffic to your blog.

4. Makes more new friends.


Rules :


1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.


2. Put your own blog name and link.


3. Tag your friends as much as you can..



Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven, Putlie, Irien, Thea, Childstar, Mike, Abie, Aggie, Alpha, Apple, Apols, jacqui, Jane, Jodi, Joy, Kelly, Mich, Peachy, Joey, All in Korea, Umsik, Ideal Pink Rose, Ricka, Rickavieves, weblink, Cheers, Gerl, Gentom, Ging, Munchkin, Geneveric, Kavin, Mars, JK, Vivek, Novee, DJ Jojo, Eagle, Shinta, Andiana, Ani, Indah, Azzah, Ryu`s Mom, Nila Maulizar, ADD YOURSELF HERE!!!~



~END HERE~~

Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!



Yahhh..pengennya sih bisa ngelempar nih PR..tapi koq yaaa...gw terlambat lagiii...semua udah pada ngerjain..hiks.


2 comments:

Ryuta Ando said...

Lagi pada maniak nih sama Ayat-ayat cinta...*penasaran.com* agak mirip sama perjalanan cinta Nila nih kayaknya..huahahha ngaco deh diriku.

Good deh klo PR nya udah dikerjain..

Anonymous said...

Laris manis tuh film ya...wahh mpek antri2 ngga kebayang deh...

Lagi sakit ya..cepet sembuh ya jeng...istirahat yg banyak deh...sambil kemulan hehe...

siipp udah dikerjain tagnya yaaa