Tuesday, August 28, 2007

Festival Kemang dan Rush Hour 3

Gak terasa...udah setaun lalu aja...tau2 Festival Kemang dateng lagi...yeay!
Sejak beberapa taun lalu diadain, sepertinya hanya sekali gw absen...selebihnya gw dateng terus.

Seperti Sabtu kemarin...
Sepanjang hari kita di rumah, makan siang di rumah....sampe akhirnya tidur siang..hehe..enaknya.

Jam 4.30 sore baru kita meluncur ke Kemang, sengaja pake motor, mengingat dan menimbang pasti macet dan parkir mobil susahhhh..andaipun ada, jauuhhh..mesti jalan kaki jauh.
Sampe sana, aduh...seperti biasa lah kalo baru dateng semangat...gegap gempita...
Beda dengan pulangnya ..pasti loyo kecapekan..hehe
Gw akuin, Festival Kemang taun ini lebih baik dari yang lalu.
Lebih rapi pengaturannya. Jadi jalan2nya lebih enak, nyaman...

Kita nyusurin festival dari mulai ujung Pizza Hut...terruuusss jalan sampe ujung McD. Kebetulan di belakang Oktroi Plaza ada Mesjid gede, bagus...dan pas banget Maghrib...sholat n istirahat bentar.
Baru deh mulai balik lagi nyusurin dari McD sampe Pizza Hut.

Di sana gw sempet beli tas kulit item gede dambaan gw, sendal batu2 cantik, bando tanduk yg bisa nyala...hahaha...lucu deh dan panci kecil bergagang...hehe...buat masak indomie, rebus telor...

Kasian Rudy...dia gak beli apa2...hihihi..tadinya dia naksir 1 Tshirt...naksir banget...tapii...ukurannya abis! Yah...jadi dia manyun aja...nanti kita cari lagi ya ,Suamiku...
Dan sebenernya ada beberapa lagi yang kepengen dibeli tapi gak ada ukuran atau warna...next time kali ya....

Tepat jam 7 malem, ada kembang api. Lumayan juga buat hiburan
Sayang gw gak bawa kamera...jadi gak ambil gambar apa2.

Akhirnya Rudy makan kerak telor (selera dia yg satu ini gak pernah match sama gw...ngeliat kerak telor aja gw melengos...) n diterusin dengan makan di Warung Pasta.

Terus..pulang deh ...sampe rumah sekitar jam 9.45....puegelll...tapi puasss dehhh

Hari Minggu pagi seperti biasa gw lari pagi ke Senayan dan pulangnya makan bubur ayam kampung di deket daerah Blok A.
Setelah sampe rumah, tidur sampe jam 12...hehehe...enaknya...

Dan tau2 Rudy ngajakin nonton Rush Hour 3. Sebenernya gw agak males keluar rumah, gw kasih usul gimana kalo nontonnya minggu depan aja, tapi dia keukeuh sumekeuh mau nonton hari itu. Ya udah...kita berangkat.

Sejak Wijaya 21 tutup, kita jadi keilangan tempat nonton asik yg cuma 10 menit dari rumah.
Akhirnya dengan agak terpaksa kita nonton di Blok M Plaza.

Nyampe blok M plaza jam 5. Kita beli tiket untuk yang jam 19.20.
Aduh...filmnya seperti yang udah bisa diduga...gak beda jauh sama Rush Hour 1 n 2....
Menghibur, ringan, lucu, seru...

Pulangnya kita makan gultik di Mahakam....hmmm yummy...gimana berat badan gw gak naek terus kalo kayak gini endingnya....hehe

2 comments:

Dhona said...

Kalo ada festival kayak gini bawaan cewek pasti kalap ya Nil. Beli-beli segala macam. Rudi belum jodohnya kali ya nggak ada yang dapat.

Weekendnya pacaran terus ya Nil. Asyik banget..

Ryu`s Mom said...

Gultik itu apa? Gulai itik ya..??

dasar cewek deh ah, gag lebih dr belanja an teyus..