Monday, August 06, 2007

Jumat, Sabtu, Minggu....

Jumat 03/08/7


Akhirnya kopdar juga sama ibu satu ini
Setelah menempuh perjalanan pulang kantor yg menyebalkan, krn Sudirman macet gara2 kampanye Pilkada di Senayan...akhirnya gw sampe di Pasaraya, tempat gw janjian sama Shella. Sorry ya Bu sempet nunggu agak lama..
Gw dan Shella langsung ke musholla di Pasaraya, maghriban.
Trus dengan gegap gempita kita jalan kaki ke Hilltown Steak.
Rupanya...photo2 steak yg ada di postingan gw, sempet bikin si Shella ngiler...yeay....berhasil deh gw! Hehe...jadi dia mau cobain makan disitu.

Mlm itu Shella order Fish Grilled Steak n gw Sirloin Lada Hitam. Nyam...nyam...Sambil ngunyah, kita ngobrol tentang hidup n kehidupan....halah!Tp bener...banyak banget hikmah yg gw ambil dr obrolan gw n Shella...

Jam 20.30, Rudy dateng jemput....bubaran deh...Thanks a lot Shel....semoga akan ada lagi obrolan2 bermutu next time ya...

Sabtu 04/08/07

Setelah beberes, gw ajak Rudy utk nyari kaos n celana olahraga utk gw. Sebelumnya mampir ke Mie Ayam bank BNI Blok M (dkt Gereja Barito)...hmm udah lama bgt gak makan situ...koq udah agak2 beda ya?

Jam 12 udah sampe rumah lagi dgn nenteng belanjaan...apa yg gw mau...maacih ya suamiku...muachs!

Sabtu siang kita abisin nonton DVD....film I Think I Love My Wife (Chris Rock).
Film tentang kesetiaan laki2 yg udah 8 taun menikah dan lagi bored sama rutinitas hidupnya...Meski sempet dihadang godaan2 dan nyariiiiss kepleset tp dia berhasil ngehandle-nya...dan berakhir dgn bahagia di pelukan istrinya.

Wah...realistis banget deh filmnya....gw suka!
Film abis..dan spt biasa kl nonton bikin ngantuk...akhirnya tiduuuurrr

Bangun2 sore bingung mo ngapain...jalan2 keluar berdua..n akhirnya kita ke Blitzmegaplex. Gw pengen banget nonton The Simpsons Movie...

Dulu waktu The Simpsons ada di TV, gw keranjingan. Saat itu gw masih SMP dan punya 1 kaos kesayangan gambar Bart Simpson segede bagong (loh...Bart atau bagong sih ya??)
Kita nonton yg jam 19.30. Seperti dugaan....filmnya lucuuuu banget.
Menghiburrrr!

Pulang nonton...laper...cari makan...tau2 kita mutusin makan nasi uduk betawi Bang Udin di lampur merah Palmerah. Lengkap dgn semur tahu n jengkol....hihihi... Muantaaabbb!

Pulang dengan perut kenyang dan mulut wangi (iihhhh...) Wah...hari Sabtu yang sukses...menyenangkan...


Minggu 05/08/07

Seperti biasa...hari Minggu gw selalu diawali dgn lari pagi di Senayan. Dan seperti biasa juga, setelah nemenin gw lari&jalan satu puteran, Rudy pasti gabung dgn komunitasnya utk mulai lari. Gw gak mungkin lah ikutan...gak akan kuat.

Jadi, selebihnya gw solo karier...jalan kaki sendiri.

Tapi koq pagi itu Senayan gak spt biasanya...hr itu terlihat lebih rammmeee!
Ternyata Astro TV ngadain acara...kl gak salah Run For Fun...ada stage, marathon, games dll deh....jadi rame banget2.
Juga ternyata ada ujian masuk STAN...wah kebayang deh jd rame!
Pusing n sumpek jadinya.

Tapi koq dari ratusan..bahkan mungkin ribuan orang disitu...gak satupun yg gw kenal ya??? Ih kasian deh gw...pdhal ngarepin tuh...biar ada temen selagi nunggu Rudy...

Pulang dr Senayan, kita cari sarapan yg ringan2...akhirnya dapet Bubur Ayam Monas...di daerah apa tuh ya namanya...gw gak tau lah, yg jelas bukan di Monas...hehe. Lumayan lah..meski menurut gw harganya lumayan mahal utk ukuran bubur ayam polos gitu...

Dan gak seperti biasanya....kali ini kita gak langsung pulang....

Kita mampir ke Pasar Ikan Hias Barito.
Aduh...cantik2 banget.
Subahanallah....maha besar Kau dengan segala ciptaanMu ya Rabb..
Gw jatuh cinta banget sama ikan kecil2 warna warni n ikan neon...blum lagi mas koki yg jenisnya pipinya gelambiran...aduhhh.

Setelah puas liat2...(tanpa beli..hehe..disamping aquarium di rumah gw udah penuh ikan2 lain, gw juga blum siap utk ngerawat ikan hias dulu...ntar deh..someday pasti..), kita pulang.

Dan gw langsung masuk dapur, masak cah kangkung saus tiram, ikan selar goreng tepung, sambel cabe ijo campur teri medan...

Setelah makan siang, kita nonton DVD lagi... Kali ini giliran The Last Time (Michael Keaton). Bagus juga. Ceritanya tentang persaingan dlm dunia kerja. Dan (lagi2)...krn wanita...jadi berantakan. Yah...kira2 kyk gitu deh ceritanya...soalnya gw nonton sambil kriyep2...ngantuk...dan tidur dengan damai...hehe.

Sorenya kita di rumah aja...kumpul2 keluarga.

Malemnya...setelah makan di luar, kita nonton DVD lagi....Reign Over Me (Adam Sandler). Yang ini gw bener2 cuma setengah...krn gw tiduuurrr...hahaha.. keterlaluan ya gw...gak bisa banget kena bantal, pasti mata gw serasa ada gajahnya...berraaattt...

Tapi dibangunin Rudy jam 12, pas film selesai.

Trus dia nemenin gw makan "sahur" (utang puasa Ramadhan gw masih 3 hari lagi) ....dan kembali lagi ke kamar...tidurrr lagiiiii...

Yah gitu deh kira2 cerita wiken kali ini...Menyenangkan....Sungguh..!









2 comments:

widie said...

Nila, fotonya kok ngga nongol ya..ato emang ga ada foto neh...
wah wikennya selalu olah raga ya...bagus tuh jaga kesehatan perlu bgt kan..jgn ke saya deh molor ajah di hari wiken haha..makanya neh badan makin gembul ajah...
Kalo Nila kan singset terus, rajin lari pagi ya....

Dhona said...

Koq nggak ada fotonya. Weekendnya pacaran terus ama Rudy. Puas-puasin pacaran deh sebelum ada baby. Ntar kalo udah ada baby boro-boro mau nonton bioskop, nonton DVD aja udah males. Enakan main ama anak.